Search

5 Resep Dessert Enak, Praktis, dan Kekinian Bagi Kamu Pecinta Makanan Manis - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta makanan manis, dessert adalah surga karena rasanya yang begitu legit. Pada deretan table manner, dessert ialah hidangan penutup tetapi pada keseharian, dessert bisa jadi apa saja, bahkan bisa kamu makan kapan saja. Bentuknya yang mungil dan rasanya yang manis pasti memanjakanmu.

Seiring perkembangan, dessert kini menjadi salah satu cemilan favorit banyak orang karena bisa menjadi penunda lapar ketika kamu sedang tidak ingin makan makanan yang berat. Hal itu juga didukung dengan banyaknya varian dessert yang bermunculan. Banyak orang membuat kreasi dessert dengan menggunakan berbagai macam bahan dasar.

Siapa sangka makanan penutup ini sangat mudah dibuat, berbeda dengan memasak makanan berat, membuat dessert hanya membutuhkan beberapa bahan dasar saja. Tentunya ini kabar baik untukmu, karena kamu bisa mencoba banyak kreasi dessert sesuai dengan apa yang kamu suka  misalnya, olahan keju, coklat, susu, vanilla, dan masih banyak lagi.

Artikel kali ini akan membahas 5 resep dessert enak, praktis, dan kekinian, spesial untuk membantumu berkreasi di rumah. Selain berkreasi, membuat dessert memiliki kelebihan tersendiri karena dessert adalah salah satu jenis makanan yang bisa meningkatkan mood. Kesimpulannya saat membuat dan memakannya kamu bisa merasa bahagia.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 09, 2020 at 08:03PM
https://ift.tt/34rzRB5

5 Resep Dessert Enak, Praktis, dan Kekinian Bagi Kamu Pecinta Makanan Manis - Fimela.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Resep Dessert Enak, Praktis, dan Kekinian Bagi Kamu Pecinta Makanan Manis - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.