Search

Suchao Pernah Beri Kesan Manis Kepada Bobotoh - https://ift.tt/2q5y2pJ

BANDUNG-Eks pemain Persib Bandung, Suchao Nutnum, berbagi kesan pertamanya saat berkostum Pangeran Biru. Bergabung pada awal musim kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010, Suchao berhasil memberikan kesan manis kepada bobotoh. Bagi Suchao pribadi, kedatangannya ke Persib merupakan kali pertamanya merasakan atmosfer sepak bola Indonesia, khususnya Bandung. Namun rupanya Suchao mengaku sangat dibuat terpana dengan dukungan besar bobotoh kepada Persib.
Pasalnya saat mencicipi debutnya bersama Persib, Suchao bisa merasakan besarnya atmosfer dan fanatisme sepak bola Bandung. Bahkan Suchao mengaku masih mengingat dengan jelas momen tersebut. Sementara itu saat resmi berseragam Persib, Suchao berhasil debut bersama Maung Bandung saat menjamu Pelita Jaya. Bahkan di laga debutnya tersebut, gelandang asal Thailand itu berhasil mencetak satu gol dan membawa Persib unggul 2-1.
“Pertama kali saya pergi ke Bandung (saya merasa) tidak akan banyak orang yang datang ke stadion menonton pertandingan. Tapi setelah pertandingan pertama, wow, ada banyak orang, stadion penuh dengan sorakan yang masih terngiang di telingaku. Saya senang bermain di sini. Dan itu sensasi pertandingan pertama saya di sini,” kata Suchao, dilansir dari Ayobandung.com.

Gelandang yang kini berusia 36 tahun itu juga tak lupa kenangan manisnya bersama Persib saat laga pemungkas melawan Persik Kediri. Dalam laga tersebut, Suchao berhasil mencetak gol melalui tendangan sudut dan membawa Maung Bandung unggul telak dengan skor 6-1. Namun apa daya, kenangan manis Suchao bersama Persib hanya berlangsung selama setengah musim kompetisi. Sebab, Suchao bergabung bersama Persib dengan status pemain pinjaman. Suchao merupakan pemain pinjaman dari Buriram United. Alhasil, Suchao pun kembali ke Thailand untuk memperkuat tim asalnya, Buriram United, usai berhasil mencetak tiga gol dari 17 pertandingan bersama Pangeran Biru. “Di pertandingan itu (melawan Persik) saya memiliki peluang untuk bisa menembak dari tendangan sudut. Saya sangat senang dan mereka (bobotoh) terlihat bergembira,” ujarnya. (bbs/tur)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 15, 2020 at 10:34AM
https://ift.tt/3emABvV

Suchao Pernah Beri Kesan Manis Kepada Bobotoh - https://ift.tt/2q5y2pJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suchao Pernah Beri Kesan Manis Kepada Bobotoh - https://ift.tt/2q5y2pJ"

Post a Comment

Powered by Blogger.