Search

Kejutan Manis Ayah untuk Putrinya yang Batal Ikut Pesta Prom karena Corona - Wolipop

Alabama -

Marli Odgers seharusnya akan menikmati pesta prom kelulusannya dalam waktu dekat. Namun, pandemi COVID-19 memupuskan rencana yang telah dinantikan murid senior sebuah SMA di Alabama, Amerika Serikat itu. Untuk menghibur sang putri, ayah Marli punya kejutan manis.

Ayahnya, Robby Odgers, memulainya dengan menulis pesan menyentuh yang ditempelnya di pagar tangga rumah mereka. Pesan tersebut berbunyi, "Pesta prom hari ini, satu tarian bersama ayah? Maukah kamu menari denganku?" Menyertai pesan itu, sebuah gaun putih cantik untuk putrinya pakai.

Kejutan dari ayahnya itu berhasil mengobati kekecewaan Marli. Mereka menari berdua diiringi lagu "Bless the Broken Road" oleh Rascal Flatts. Video momen manis itu sempat diunggah di Facebook adik Marlie, Natalie, dan berujung viral.

"Dia pikir tidak akan ada prom. Ayah saya yang manis menyemangatinya dan pergi ke pesta prom pagi ini. Sebuah momen yang akan kami kenang selamanya, meski di tengah kekacauan dan kegilaan ini," tulis Natalie sebagai keterangan video.


Robby mengaku ide tersebut muncul lantaran prihatin melihat putrinya sedih karena pupus datang ke pesta prom. "Dia sangat menantikannya dan saya mulai berpikir apa yang kira-kira bisa saya lakukan. Mungkin bukan pesta prom sungguhan, tapi versi lainnya," kata Robby kepada TMX News seperti dikutip People.

Bagi Marli sendiri, momen tersebut sangat mengharukan. "Aku sangat terharu, padahal aku bukan tipikal orang yang melankolis. Ini tidak akan pernah aku lupakan," ungkap Marli.

Simak Video "Agar Isolasi Diri Tak Mati Gaya, Ini Kegiatan yang Bisa Dilakukan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 20, 2020 at 07:03PM
https://ift.tt/2yteRhl

Kejutan Manis Ayah untuk Putrinya yang Batal Ikut Pesta Prom karena Corona - Wolipop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejutan Manis Ayah untuk Putrinya yang Batal Ikut Pesta Prom karena Corona - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.