Search

6 Pilihan Busana Manis Saat Kencan Virtual dengan Si Dia - JawaPos

JawaPos.com – Langkah di rumah saja guna memerangi pandemi virus Korona, membuat semua orang harus berjauhan atau jaga jarak. Tak terkecuali membuat jarak antara Anda dan kekasih. Untungnya, saat ini teknologi makin canggih dan bisa mendekatkan yang jauh. Salah satunya dengan video call jika rindu bertatap muka.

Yup, kencan Anda bisa dilakukan secara virtual. Meskipun hanya lewat video, tapi penampilan juga harus tetap anggun. Akan lebih baik jika tak memakai piyama atau dengan busana yang lusuh. Apalagi menyapa kekasih saat belum rapi.

Dilansir dari Elite Daily, Senin (13/4), kencan secara virtual juga harus mengenakan busana yang rapi. Tapi, jika Anda bingung, ingin pakai busana apa di depan pasangan, maka ada beberapa pilihan busana yang manis. Carilah semua busana yang ada di dalam lemari, lalu kuncinya adalah padu padan yang pas.

1. Gaun T-shirt

Padu padan busana saat kencan virtual selama #DiRumahAja guna cegah penularan Covid-19. (Elite Daily)

Gaun T-Shirt akan membuat Anda lebih terlihat santai tapi tetap rapi di depan pasangan. Bisa memilih T-shirt lengan panjang atau lengan pendek dengan panjang dress disesuaikan dengan selera. Jika berhijab, bisa juga memilih yang panjang seperti gamis atau menambahkannya dengan celana seperti padu padan tunik dan celana. Pilihlah warna yang cerah.

2. Atasan Satu Bahu

Kencan virtual bisa dilakukan lewat WhatsApp atau FaceTime atau Zoom kan? Gunakan busana satu bahu yang manis. Bisa dipadukan dengan legging, celana jogging, atau jeans, dan linen.

3. Maxi Dress

Padu padan busana saat kencan virtual selama #DiRumahAja guna cegah penularan Covid-19. (Elite Daily)

Pilihlah gaun maxi yang manis. Dengan maxi dress, meski tak bisa pergi kencan ke manapun, namun bisa membuat mata pasangan menjadi lebih segar. Tata rambut yang lebih manis dengan riasan tak berlebihan, akan membuat penampilan lebih rapi. Anda bisa memilih dress polos atau bermotif bunga.

4. Kasual dan Hotpants

Cobalah lebih kasual namun manis dengan atasan berdetail ruffle dengan hotpants. Maka Anda terlihat santai saat kencan di rumah lewat virtual.

5. Setelan Sepasang

Padu padan busana saat kencan virtual selama #DiRumahAja guna cegah penularan Covid-19. (Elite Daily)

Atasan dan bawahan senada atau setelan sepasang juga bisa dikenakan saat kencan virtual. Bisa memilih kemeja dan celana atau kaos dan rok yang senada.

6. Blazer

Kenakan blazer saat kencan virtual juga tak berlebihan kok. Pilih dalaman yang santai dan kasual, ditambah dengan blazer.

Saksikan video menarik berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 13, 2020 at 10:52AM
https://ift.tt/2K2fuRq

6 Pilihan Busana Manis Saat Kencan Virtual dengan Si Dia - JawaPos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Pilihan Busana Manis Saat Kencan Virtual dengan Si Dia - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.