Search

Tampil Manis dengan 3 Padu Padan Piyama saat Kerja dari Rumah - JawaPos

JawaPos.com – Bekerja dari rumah bukan berarti harus bermalas-malasan. Disarankan untuk tetap memakai busana yang rapi sehingga bisa meningkatkan mood dalam bekerja. Masih ingin pakai piyama juga boleh, asal tetap rapi.

Dilansir dari Pop Sugar, Selasa (7/4), label Kate Spade New York memberikan padu padan yang manis jika ingin memakai piyama di rumah. Sebab, meski di rumah, bisa saja kantor atau teman-teman sekantor mengajak bicara lewat video ponsel dan aplikasi. Sehingga penampilan tetap harus diperhatikan ya.

Berpakaian rapi dan manis akan mencerahkan suasana hati. Anda juga masih bisa melakukan foto selfie atau bergaya Outfit Of the Day (OOTD) di rumah meski hanya pakai piyama. Bagaimana caranya memakai piyama tapi tetap bisa gaya?

1. Piyama dengan Blazer

Ilustrasi padu pada piyama saat bekerja dari rumah. (Pop Sugar)

Terinspirasi oleh struktur blazer yang terlalu besar dapat membawa siluet non-restriktif pada piyama. Pilih piyama berwarna pastel seperti pink lalu tambahkan blazer. Cari blazer dengan warna lebih gelap jika piyama yang dikenakan lebih cerah. Maka Anda akan terlihat rapi saat harus tampil dalam rapat pertemuan online lewat aplikasi digital.

2. Celana Piyama dengan Hoodie

Tampilan santai dengan hoodie akan memberikan kesan sporty dengan celana piyama. Jika bersantai di sekitar rumah dengan celana piyama bermotif, maka sebaiknya hoodie yang dipilih lebih polos dan tanpa motif. Atau sebaliknya.

3. Kaos Piyama dengan Jeans

Ilustrasi padu pada piyama saat bekerja dari rumah. (Pop Sugar)

Jeans selalu memberi kesan gaya santai dan nyaman. Tak ada salahnya pakai atasan piyama dengan jeans. Pilih warna jeans sesuai selera disesuaikan dengan atasan piyama yang dikenakan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 07, 2020 at 05:55PM
https://ift.tt/2wlDFal

Tampil Manis dengan 3 Padu Padan Piyama saat Kerja dari Rumah - JawaPos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Manis dengan 3 Padu Padan Piyama saat Kerja dari Rumah - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.