Search

Hari Ke-20 Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Milik Manis, Finishing - Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Siapa sangka, baru 15 hari anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan bersama masyarakat Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, berhasil merehab rumah Manis (45), buruh asal Dukuh Pepedan RT. 02 RW. 07, Pantirejo.

Dibenarkan Parsito (49), salah satu warga Dukuh Pepedan, bahwa gotong royong dan keikhlasan telah berhasil merehab rumah yang berukuran 5 X 9 meter, yang kini sudah kelihatan bagus dan kokoh, Sabtu (4/4/2020).

Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Infantri Eko Sulistyo mengatakan, progres perehaban 10 RTLH yang merupakan sasaran tambahan TMMD Kodim Pekalongan, pelan namun pasti sudah mulai menunjukan hasil yang menggembirakan.

“Jumlah personil maupun warga yang terlibat di rehab RTLH terus kami tambah, dengan mengurangi jumlah personel di pekerjaan talud yang sudah memasuki finishing. Langkah taktis ini agar semua rumah selesai sebelum TMMD usai,” ujarnya.

Ditambahkannya, rehab rumah Manis juga finishing, seluruh tembok sudah di plamir dan sebentar lagi akan masuk pengecatan.

Sementara kusen pintu yang disiapkan untuk mengganti pintu bagian belakang. (*)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 06, 2020 at 09:50PM
https://ift.tt/2XgtFKC

Hari Ke-20 Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Milik Manis, Finishing - Tribun Jateng

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ke-20 Rehab RTLH TMMD Reguler Pekalongan Milik Manis, Finishing - Tribun Jateng"

Post a Comment

Powered by Blogger.