Search

Dilengkapi Pesan Manis, Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk RS - Suara.com

Suara.com - Pengusaha muda cantik Kylie Jenner ikut membantu memerangi pandemi Covid-19. Kamis (2/4/2020), ia mengumumkan bahwa dirinya dan ibunya Kris Jenner telah bekerja sama dengan Coty, investor di Kylie Cosmetics dan Kylie Skin, untuk memproduksi hand sanitizer untuk nantinya didonasikan rumah sakit di California Selatan.

Dilansir dari Fashion Magazine, setiap hand sanitizer produksi Kylie nantinya akan berisi pesan khusus bertuliskan "Didedikasikan untuk responden pertama yang bekerja mendukung komunitas kami."

Tak hanya memproduksi hand sanitizer, pekan lalu Kylie juga menyumbangkan $ 1 juta atau sekitar Rp 16 miliar kepada pekerja medis di California untuk membantu penyediaan peralatan pelindung pribadi yang memadai.

Anggota keluarga termuda dari klan Kardashian-Jenner ini juga secara aktif mendorong para pengikutnya di media sosial Instagram untuk tetap di rumah saja dan mematuhi peringatan pemerintah.

"Coronavirus adalah hal yang nyata. Silakan tetap di dalam rumah, jaga jarak sosial, karantina diri sendiri," tulisnya.

"Jika Anda tinggal bersama orangtua Anda, Anda tidak ingin pulang ke rumah dan membuat orangtua Anda sakit. Anda mungkin membawa (virus corona) namun Anda tidak tahu, dan itu memengaruhi orang lain. Ini serius, dan satu-satunya cara untuk memperlambat penyebarannya adalah jika kita melakukan ini, karena tidak ada obatnya saat ini."

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 03, 2020 at 11:36AM
https://ift.tt/2R8s1GZ

Dilengkapi Pesan Manis, Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk RS - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilengkapi Pesan Manis, Kylie Jenner Produksi Hand Sanitizer untuk RS - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.