Search

Kata-Kata Manis Tiara untuk Kemenangan Lyodra - Fimela.com

Tiara juga tak lupa mengucap terima kasih atas dukungan para penggemarnya. Ia menyapa mootiara, sebutan fansnya yang selama ini selalu datang dan memberinya semangat.

"Dan untuk seluruh pendukungku, maaf aku gabisa tag dan ngucapin semua satu persatu, aku disini cuma mau bilang 1 kata terimakasih. Aku tau kata itu gacukup buat bales semua perjuangan kalian untuk aku yang begitu besar. Gak peres. Aku denger sendiri kalian kayak gimana berjuangnya hanya demi aku. Aku sayang kalian semua. Terutama papa aku yang selalu berusaha datang setiap minggunya walaupun kondisi nggak memungkinkan, tapi hanya demi anak pertamanya ini selalu berusaha datang dan support apapun yang terjadi. Maaf mungkin aku sering ngecewain kalian, gasesuai dengan expect kalian, gabisa nyapa/salamin/foto bareng mootiara semua," tulis Tiara.

Fans sendiri berharap Tiara mengingat wejangan Maia Estianty untuk memanfaatkan momentum dengan baik. Ia harus segera merilis single dan berkecimpung di industri seperti kesuksesan para senior di season sebelumnya.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 05, 2020 at 04:08PM
https://ift.tt/2vFx8XM

Kata-Kata Manis Tiara untuk Kemenangan Lyodra - Fimela.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata-Kata Manis Tiara untuk Kemenangan Lyodra - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.