Search

Gegara Virus Corona, Lelaki Ini Lakukan Aksi Manis di Panti Jompo - Suara.com

Suara.com - Seorang anak lelaki tidak bisa menjenguk ibunya di panti jompo yang berlokasi di Tennessee, Amerika Serikat. Pihak panti jompo menghentikan kunjungan dan tidak mengizinkan pengunjung masuk, demi mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19). Tak menyerah begitu saja, anak lelaki bernama David DeLoach itu justru melakukan aksi manis di depan bangunan panti jompo dengan bermain musik.

Momen itu diabadikan oleh anak perempuan David, Jenny DeLoach, lewat cuitan di akun Twitter @jennydeloach pada 17 Maret. Ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan bangunan panti jompo dan David yang terlihat berdiri memegang gitar.

Menariknya, meski David berniat untuk menghibur ibunya, para lansia yang juga tinggal di bangunan panti jompo itu keluar dan menikmati pertunjukan David lewat balkon kamar mereka masing-masing.

"Panti jompo nenek saya sedang terisolasi; Saya pergi untuk mengantarkan beberapa barang untuknya dan menemukan ayah saya sedang memainkan musik menggunakan gitar untuk nenek saya dan teman-temannya karena dia tidak bisa datang untuk mengunjungi #Quarantine," tulis @jennydeloach dalam kolom keterangan.

Video yang merekam aksi David juga tersebar melalui media sosial dan dibagikan kembali oleh akun Twitter @Goodable pada 17 Maret. Akun tersebut mengunggah permainan musik David dalam video berdurasi 50 detik.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 25 ribu penayangan melalui @Goodable dan unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 9.800 kali ke sesama pengguna Twitter melalui akun @jennydeloach itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Aksi seorang lelaki memainkan musik di panti jompo. [Twitter]
Aksi seorang lelaki memainkan musik di panti jompo. [Twitter]

"Melihat semua nenek-nenek di sana menonton membuatku tersenyum. Betapa indahnya. Ayahmu pasti membuat hari mereka menyenangkan," tulis akun @HeatherMBeal.

"Bahkan nenek-nenek lain juga menikmati pertunjukannya. Sangat lucu dan benar-benar manis," komentar @kwoneunbi27.

"Saya menangis melihatnya. Suatu hal yang menyenangkan untuk dilakukan agar ibunya tahu bahwa dia peduli," ungkap @Princess_Ikeaka.

"Unit perawatan ingatan ibu saya juga terisolasi, tetapi mereka tidak cukup beruntung untuk memiliki akses luar seperti gedung nenekmu. Saya tahu bagaimana rasanya tidak dapat mengunjungi mereka kecuali lewat panggilan telepon. Ayahmu luar biasa," tambah @kellyredsox.

"Nenekmu membesarkan seorang putra yang hebat! Terima kasih telah berbagi momen luar biasa ini," cuit @patrickcsheehan.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 23, 2020 at 12:39PM
https://ift.tt/2QBEu5M

Gegara Virus Corona, Lelaki Ini Lakukan Aksi Manis di Panti Jompo - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gegara Virus Corona, Lelaki Ini Lakukan Aksi Manis di Panti Jompo - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.