Search

Konsultasi Tarot: Bisnis Diwarnai Cinta, Awalnya Manis Tiba-Tiba ... - Okezone

Mbak Dewi, perkenalkan saya Putra, 32 tahun. Saat ini saya tinggal di Depok. 2 tahun yang lalu saya merintis bisnis buah-buahan dengan sebut saja namanya Putri. Dia sudah terlebih dahulu memulai bisnis tersebut. Saya memberikan modal dan belajar bisnis ini dari dia.

Lama kelamaan hubungan kami tidak sekedar mitra bisnis. Kami sering pergi ke luar kota bahkan beberapa kali ke luar negeri dengan alasan urusan bisnis. Kami sama-sama sudah berkeluarga.

Kira-kira 6 bulan yang lalu, Putri tiba-tiba menyatakan ingin mengakhiri hubungan kami, termasuk hubungan bisnis. Efek dari keputusannya itu saya rasakan hingga saat ini. Bisnis saya memburuk. Omzet penjualan turun drastis.

Yang ingin saya tanyakan kepada Mbak Dewi, bagaimanakah relasi saya dengan Putri, apakah bisa kembali baik? Bagaimanakah prospek bisnis saya? Apakah saya perlu beralih bidang bisnis atau tetap dengan yang saya tekuni saat ini?

Terima kasih atas pembacaan Mbak Dewi.

Putra, 32 tahun - Depok

Hai Putra, ternyata hubungan bisnis yang diwarnai cinta berakibat tidak menyenangkan juga ya...

Ada tiga kartu yang semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

tiga kartu tarot

10 of Swords. Kartu ini berarti ada kegalauan, tingkat stress yang cukup tinggi, beban berat yang kamu rasakan. Ini terjadi pada dirimu sejak beberapa waktu yang lalu, efek dari pemutusan hubungan yang dilakukan Putri kepadamu.

Kartu Judgment artinya kebangkitan atau hidup baru setelah masa penghakiman. Kamu sebaiknya memulai hidup baru dalam bisnismu tanpa mengandalkan Putri. Relasimu dengan Putri sudah berakhir. Dia menyadari kesalahannya dan kembali kepada keluarganya. Kamu pun sebaiknya demikian. Kembalilah kepada keluargamu dan fokuslah pada bisnismu.

3 of Cups. Ada kebahagiaan. Masa-masa berat saat ini dapat kamu lewati. Bisnismu kemungkinan besar bisa pulih dalam 3 atau 4 bulan ke depan.

Tetaplah fokus dengan bisnis yang sekarang kamu jalani. Percaya pada kemampuanmu ya... Jalani prosesnya! Tidak ada kesuksesan yang diraih dalam semalam. Semesta pasti memberi petunjuk dan jalan.

Konsultasi tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(ful)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 21, 2020 at 08:36AM
https://ift.tt/3dhlhjF

Konsultasi Tarot: Bisnis Diwarnai Cinta, Awalnya Manis Tiba-Tiba ... - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konsultasi Tarot: Bisnis Diwarnai Cinta, Awalnya Manis Tiba-Tiba ... - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.