Search

Kado Manis dan Kualitas Buruk Rumput SJH jadi Sorotan HUT Persib ke-87 - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung mendapatkan kado manis dalam momen perayaan HUT ke-87. Skuat berjuluk Maung Bandung itu sukses mencatatkan  kemenangan beruntun di tiga laga awal kompetisi Liga 1 2020.

Menjamu PS Sleman, Persib berhasil mendapatkan kado manis dengan menumbangkan Super Elang Jawa itu di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Minggu (15/3/2020) malam. Lebih spesialnya lagi, kemenangan ini melanjutkan tren positif Maung Bandung usai menumbangkan Persela Lamongan dam Arema FC di dua laga sebelumnya.

AYO BACA : Tumbangkan PS Sleman 2-1, Persib Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan kemenangan beruntun di tiga laga ini menjadi awal yang baik bagi tm asuhannya. Apalagi hasil manis di pekan ketiga ini menjadi kado terindah untuk hari jadi Persib yang ke-87.

"Kami menginginkan tiga poin dan kami mampu mendapatkannya. Ini awal yang bagus bagi kami karena bisa mengawali liga dengan baik, sembilan poin dari tiga laga dan sejauh ini kami satu-satunya dan ini hadiah untuk Persib Bandung yang ke-87," kata Robert dalam jumpa pers usai laga di stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam.

AYO BACA : Sempat Kecolongan, Persib Unggul 2-1 Atas PS Sleman di Babak Pertama

Pelatih asal Belanda itu juga mengaku bangga dengan kerja keras tim asuhannya di sepanjang laga. Robert juga menilai, Wander Luiz cs mampu tampil impresif di tengah perlawanan ketat PS Sleman.

"Bangga kepada pemain secara keseluruhan karena berjuang selama 90 menit dan menurut saya ini kemenangan yang layak. Meski saya rasa kami juga seharusnya bermain lebih baik, bermain lebih efisien," ucap Robert.

Namun terlepas dari kemenangan tersebut, Robert tak bisa menampik, dirinya merasa kecewa dengan kualitas rumput Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, Robert menyebut kondisi lapangan yang buruk mempersulit pemain untuk mengembangkan permainan yang diinginkan.

"Saya juga secara pribadi mengatakan kecewa dengan kualitas dari lapangan. Sekali lagi saya sulit memahami kenapa tim dengan standar seperti Persib bermain di lapangan yang standarnya seperti ini. Ini menyulitkan bagi pemain dan tidak membantu mereka untuk memainkan sepak bola yang bagus. Sangat kecewa dengan kondisi lapangan," ujarnya.

AYO BACA : Demi Kado Terbaik HUT ke-87, Ini Skuat Persib vs PS Sleman

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 16, 2020 at 04:27AM
https://ift.tt/39UD266

Kado Manis dan Kualitas Buruk Rumput SJH jadi Sorotan HUT Persib ke-87 - ayobandung.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kado Manis dan Kualitas Buruk Rumput SJH jadi Sorotan HUT Persib ke-87 - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.