Search

HUT Ke-87, Persib Ingin Kado Manis di Laga Kontra PS Sleman - ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Laga Persib vs PS Sleman di pekan ke-3 Liga 1 2020 menjadi momen puncak perayaan hari ulang tahun ke-87 Persib. Karenanya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts amat antusias saat tim asuhannya menjamu Super Elang Lawa di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam.

AYO BACA : Sakit Asma dan Tifus, Menhub Masuk Rumah Sakit

"Senang kembali bermain di Bandung, kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87," kata Robert di Graha Persib, Sabtu (14/3/2020).

AYO BACA : Antisipasi Corona, Disdikbud Cianjur Rencana Liburkan Sekolah

Pelatih asal Belanda itu juga menegaskan, sebagai kado ulang tahun ke-87, Maung Bandung siap tampil maksimal untuk memberikan kemenangan di momen spesial itu.

"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin dan mempersembahkan itu kepada orang-orang yang terlibat dengan keberlangsungan Persib, termasuk staf yang bekerja di balik layar dan juga suporter yang tidak berhenti mendukung," katanya.

Apalagi, andai Persib meraih kemenangan atas PS Sleman maka Maung Bandung bisa meneruskan tren positifnya di tiga laga awal.  Kemenangan itu pun akan membawa Pangeran Biru bisa mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

"Jadi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin. Selain karena kami juga ingin mendapatkan 9 poin dari tiga laga yang dimainkan, itu target kami," ujarnya.

AYO BACA : Cegah DBD, Dinkes Jabar Sarankan Warga Pelihara Cupang

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 14, 2020 at 04:30PM
https://ift.tt/2Wj9Thf

HUT Ke-87, Persib Ingin Kado Manis di Laga Kontra PS Sleman - ayobandung.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "HUT Ke-87, Persib Ingin Kado Manis di Laga Kontra PS Sleman - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.