Search

Bahasa Isyarat Kate Middleton Agar Anak Tetap Bersikap Manis - ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Membawa anak dalam perjamuan resmi atau acara penting memang ngeri-ngeri sedap. Rupanya hal itu juga yang dirasakan oleh Kate Middleton ketika mambawa anak-anaknya dalam acara kerajaan.

Hebatnya, banyak yang kagum dengan sikap tenang dan anggun anak-anak bangsawan ini. Seolah paham tanggung jawabnya sebagai keturunan kerajaan, Pangeran George dan Putri Charlotte jarang memperlihat sikap usilnya di hadapan umum.

AYO BACA : Kate Middleton Pakai Anting Seharga Rp120 Ribu

Rupanya itu tak murni karena mereka menyadari punya darah biru semata tapi sikap manis ini tak lepas dari asuhan sang ibu, Kate Middleton.

Menurut pendiri Essential Parent dan penulis buku 'Calm and Happy Toddler', Dr. Rebecca Chicot, Kate Middleton punya bahasa isyarat tersendiri untuk menenangkan anak-anaknya ketika berhadapan dengan orang banyak.

AYO BACA : Mencoba Hypnobirthing ala Kate Middleton Sebelum Persalinan

"Sangat sulit bagi siapapun untuk menjalankan peran sebagai orangtua di depan umum," tuturnya seperti yang dilansir dari laman The Sun.

"Dia tampaknya pandai membuat kontak yang hangat dengan 'sentuhan kepala'. Ini merupakan koneksi yang bagus," jelas Chicot.

Chicot juga menyampaikan cara Kate mensejajarkan tubuhnya dengan anak-anak adalah salah cara jitu untuk menjalin komunikasi yang baik antara orangtua dan anak.

"Dia akan merendahkan tubuhnya untuk berbicara dengan mereka dan membiarkan mereka menjadi anak-anak. Dia memiliki keseimbangan sensitivitas dan batas-batas kelembutan." lanjutnya.

"Dia tidak berharap mereka berperilaku seperti orang dewasa saat usia mereka masih kecil. Kate juga tahu bahwa anak-anak melewati tahap alami yang sempurna seperti tantrum," jelasnya.

AYO BACA : Mengapa Kate Middleton Selalu Bawa Tas di Tangan Kiri?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 24, 2020 at 07:47PM
https://ift.tt/2wCbdRA

Bahasa Isyarat Kate Middleton Agar Anak Tetap Bersikap Manis - ayobandung.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahasa Isyarat Kate Middleton Agar Anak Tetap Bersikap Manis - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.