Search

Kalau Ada Pasar Murah di TMMD, Manis Akan Ikut Borong - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

  • Minggu, 15 Maret 2020 | 01:25 WIB
  • Penulis:

PEKALONGAN, suaramerdeka.com -  Sangat sederhana cita-cita dari Manis (57) warga Dukuh Jubang RT 03/RW 02, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, di TMMD Reguler k1-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Bu Manis hanya ingin ikut borong beli sembako, jika di upacara pembukaan TMMD nantinya ada pasar murah. ''Saya tidak bisa ikut kerja bhakti bersama warga lain karena usia dan kesehatan memang tidak memunginkan,'' ujarnya kepada Tim Pendim Pekalongan.

Mbah Manis lantas nyerocos menanyakan jadi atau tidaknya ada pasar murah saat upacara pembukaan TMMD. Dia berharap acara pasar murah itu jadi dilaksanakan, karena memang banyak warga yang membutuhkan.

''saya pribadi juga  sangat membutuhkan, makanya nanti kalau memang jadi ada pasar murah di sela-sela upacara pembukaan TMMD, saya akan merloke datang untuk borong sembako, yang tentu harganya akan jauh dibawah harga pasaran. Kepada Pak Tentara yang membangun desa saya, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih,'' beber Bu Manis.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 15, 2020 at 01:25AM
https://ift.tt/3aTAyFe

Kalau Ada Pasar Murah di TMMD, Manis Akan Ikut Borong - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalau Ada Pasar Murah di TMMD, Manis Akan Ikut Borong - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.