Search

Dituding Ikuti Meghan Markle, Kate Middleton Posting Hadiah Manis dari Pangeran George di Hari Ibu - galamedianews.com

Hari Ibu yang jatuh pada 22 Maret di Inggris dirayakan di tengah kekhawatiran pandemi Covid-19 atau virus corona. Meski demikian fakta tersebut tak menjadikan momen istimewa ini luput begitu saja. Sebaliknya pembatasan aktivitas membuat Hari Ibu semakin bermakna.

Demikian diungkapkan keluarga Kerajaan Inggris yang memosting pesan mendalam bagi para ibu di tengah masa sulit, termasuk Kate Middleton. Melalui akun resmi Twitter dan Instagram, calon Ratu Inggris itu memosting pesan dan sejumlah foto yang disambut positif publik.

Dikutip dari DailyMail, Minggu (22/3/2020) akun Kensington Palace Royal, Kate mengapresiasi peran ibu di tengah ketidakpastian pandemi corona. Tak hanya itu, sebagai tribute Kate memosting empat foto.

Masing-masing foto dirinya yang menggendong Putri Charlotte serta Pangeran George yang juga bermain piggyback bersama Pangeran William. Foto yang mengabadikan sweet moment The Cambridges ini melengkapi tiga foto lainnya.

Yaitu foto Putri Diana bersama William dan Harry, Carole Middleton bersama baby Kate serta kartu buatan tangan dari Pangeran George yang menjadi hadiah manis bagi Kate di Hari Ibu.

Komentar pun membanjiri akun Twitter dan IG resmi The Cambridges. Meski banyak yang memuji ada pula yang menuding Kate meniru Meghan Markle. Pasalnya tak seperti Duchess of Sussex tahun lalu Kate tak memosting pesan disertai foto di Hari Ibu. 

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 23, 2020 at 04:56AM
https://ift.tt/2U9x0Jq

Dituding Ikuti Meghan Markle, Kate Middleton Posting Hadiah Manis dari Pangeran George di Hari Ibu - galamedianews.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituding Ikuti Meghan Markle, Kate Middleton Posting Hadiah Manis dari Pangeran George di Hari Ibu - galamedianews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.