Search

Gaya Poni Rambut Ikal Ariana Grande, Makin Manis - FAJAR

FAJAR.CO.ID– Ciri khas dan identitas Ariana Grande selalu tercermin dari gaya rambutnya. Identik dengan rambut ekor kuda tinggi diikat ke atas yang selalu membuatnya terlihat lucu dan feminin, Ariana kini tampil lebih berbeda.

Penyanyi ‘Thank You, Next’ itu baru-baru ini berbagi selfie yang menampilkan rambut keritingnya yang alami. Selama ini rambutnya itu sering disembunyikan di bawah ekstensi rambut panjang dalam penampilannya seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (1/4).

Rambutnya ikal menyeluruh di setiap helainya. Bahkan hingga di bagian poni. Warnanya pun hitam dan berkilau. Membuat wajahnya tampak lebih berbeda dan makin manis.

Tapi ini bukan pertama kalinya Grande memberikan tampilan rambut keriting. Pada awal-awal karirnya, dia lebih suka tampil dengan rambut ikal. Akan tetapi kemudian dia lebih beralih pada ekstensi rambut setelah rambutnya rusak.

Kini, sepertinya rambut Ariana Grande jauh lebih sehat. Sebab dia selalu tampil menarik dan segar dengan ekor kuda yang sangat ikonik. (jpc/fajar)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
April 01, 2020 at 09:31AM
https://ift.tt/3aAfBzk

Gaya Poni Rambut Ikal Ariana Grande, Makin Manis - FAJAR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Poni Rambut Ikal Ariana Grande, Makin Manis - FAJAR"

Post a Comment

Powered by Blogger.