Search

Persib Ingin Kado Manis di HUT ke-87 - ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung bakal merayakan hari ulang tahunnya yang ke-87 pada Sabtu (14/3/2020) mendatang. Sehari setelah hari jadinya itu, skuat Maung Bandung bakal menjamu PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3/2020) malam.

AYO BACA : Jelang Laga Kontra PS Sleman, Persib Ingin Jawab Ekspektasi Bobotoh

Praktis, duel kontra Super Elang Jawa itu bakal menjadi laga yang spesial bagi Maung Bandung. Pasalnya masih bertepatan dengan HUT Persib ke-87. Karenanya, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menegaskan tim asuhannya siap memberikan kado terindah, yakni tiga poin untuk laga spesial akhir pekan nanti.

AYO BACA : Persib Siap Ladeni Strategi PS Sleman ala Dejan Antonic

"Wow, akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan)," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih asal Belanda itu juga menyakini, jika timnya berhasil mengemas poin sempurna atas PSS Sleman, maka kemenangan itu pun jadi kado indah bagi siapa pun yang mencintai Persib Bandung. Pasalnya perolehan tiga poin tambahan di laga pekan ke-3 Liga 1 2020 itu akan membuat Persib kiankokoh di puncak klasemen sementara Liga 1.

Saat ini skuat Maung Bandung berhasil bertengger di puncak klasemen dengan enam poin. Hasil itu didapat atas kemenangan Persib daro Persela Lamongan dan Arema FC.

"Itu akan menjadi hadial bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan dan tiga poin dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga. Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," ujar Robert.

AYO BACA : Puncaki Klasemen Sementara Liga 1, Robert Sebut Pemain Termotivasi

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 12, 2020 at 07:19PM
https://ift.tt/2QpfuPl

Persib Ingin Kado Manis di HUT ke-87 - ayobandung.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Ingin Kado Manis di HUT ke-87 - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.