Search

Social Distancing, Jessica Iskandar Rekam Momen Manis El Barack Belajar Dibantu Richard Kyle - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hubungan antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang selalu menarik perhatian publik. Sayangnya, karena pandemi corona, pasangan tersebut harus menunda pernikahan mereka.

Di masa-masa genting ini, Jessica Iskandar dan Richard Kyle pun memutuskan untuk melakukan social distancing. Jedar lantas sempat mengabadikan momen kegiatan saat berada di rumah bersama tunangan dan putranya yakni El Barack Alexander.

Salah satu aktivitas yang ia rekam adalah saat El sedang belajar dan dibantu oleh Richard. Penasaran seperti apa?

1. Belajar di Rumah

Karena kegiatan social distancing untuk mencegah penularan virus corona, banyak selebriti yang memutuskan tetap tinggal di rumah dan mengurangi aktivitas di luar. Hal yang sama juga dilakukan oleh Jessica Iskandar.

Menjaga keselamatan, sekolah-sekolah pun juga ikut diliburkan. Banyak anak artis yang habiskan waktu di rumah dan belajar di bantu oleh orangtua mereka, termasuk dengan El Barack Alexander.

2. Dibantu Richard

Lewat postingan di Instagram Story pada hari Kamis (19/3) ini, Jedar kembali menunjukkan kedekatan antara Richard dan El yang sudah lama terjalin. Ia sempat pamerkan video singkat momen El sedang belajar di bantu oleh Richard.

"Belajar di rumah sama Mr. Daddy Richard Kyle," tulis Jedar menghiasi video singkat tersebut.

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 19, 2020 at 06:52PM
https://ift.tt/3dcoosW

Social Distancing, Jessica Iskandar Rekam Momen Manis El Barack Belajar Dibantu Richard Kyle - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Social Distancing, Jessica Iskandar Rekam Momen Manis El Barack Belajar Dibantu Richard Kyle - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.