Search

Kisah Manis Perjuangan Cowok PDKT dengan Gebetan di Tengah Pandemi Corona - Indozone.id

INDOZONE.ID - Aturan pemerintah di berbagai negara yang mengimbau agar tetap berdiam diri di rumah, sedikit banyaknya mengubah aspek kehidupan.

Orang-orang hanya akan menghabiskan waktu di rumah, sembari melakukan berbagai aktivitas. Kalau sudah begini, orang-orang tak hanya sulit untuk bertemu dengan teman, tapi juga dengan gebetan.

kisah manis perjuangan PDKT
Jeremy Cohen. (instagram/@jermcohen)

Tapi, hal ini tak berlaku bagi seorang fotografer bernama Jeremy Cohen. Aturan untuk berdiam di rumah tak membuatnya jadi kehabisan akal untuk menemukan gebetan.

Di akun Instagram-nya, pria brewok ini menceritakan perjalanan cintanya mendekati seorang wanita di tengah pandemi virus corona.

Kisah cinta Jeremy dan gebetannya bernama Tori Cignarella, berawal dari ketidak sengajaan Jeremy melihat Tori menari di seberang gedung gedung apartemennya.

Jeremy yang melihat tingkah Tori langsung tertarik dan ingin mengajak kenalan. Karena tak bisa berkenalan secara langsung, Jeremy memiliki ide yang unik.

Jeremy mengambil drone miliknya, dan menuliskan nomor telepon miliknya. Drone itu kemudian diterbangkan ke arah Tori yang tengah duduk di atas gedung apartemennya.

Siapa sangka, bak gayung bersambut, Tori kemudian menghubungi Jeremy. Setelah perkenalan pertama yang terbilang unik itu, Tori dan Jeremy melakukan lunch bersama.

Lagi lagi kedekatan mereka berjalan dengan sangat unik. Meskipun tak bisa bertemu, baik Tori dan Jeremy, mereka menyiapkan makanan lunch masing-masing di tempat yang berbeda.

Uniknya, mereka melakukan lunch di tempat pertama kali mereka berkenalan. Dengan menggunakan media daring, lunch keduanya dilakukan dalam radius 1 kilometer.

Setelah beberapa waktu berkenalan hingga lunch bersama, Jeremy kemudian mengajak Tori untuk bertemu secara langsung.

Pertemuan nyata keduanya pun terbilang unik. Pasalnya, Jeremy menggunakan bubble besar saat bertemu dengan Tory. Tak lupa, Jeremy juga membawa bunga yang sudah disemprotkan disinfektan.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Jeremy mengungkapkan bahwa jaga jarak bukan berarti harus berjauhan secara sosial.

"Hanya karena kita sedang menjaga jarak, bukan berarti kita harus jauh secara sosial," tulis Jeremy.

Dari kisah cintanya itu, Ia ingin menekankan bahwa seseorang bisa bahagia meskipun dari ruang yang berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 31, 2020 at 11:51AM
https://ift.tt/2QXqofg

Kisah Manis Perjuangan Cowok PDKT dengan Gebetan di Tengah Pandemi Corona - Indozone.id

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Manis Perjuangan Cowok PDKT dengan Gebetan di Tengah Pandemi Corona - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.