Search

Reaksi Manis Aurel Hermansyah Lihat Aksi Kompak Atta Halilintar dan Arsy di Video Tik Tok - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah lama tersorot. Meski begitu, keduanya belum berikan penjelasan soal kepastian status hubungan mereka.

Paling baru, Aurel sempat memberikan reaksi manis saat melihat video Tik Tok dari Atta bersama dengan Arsy. Penasaran seperti apa?

1. Reaksi Manis

Pada hari Sabtu (14/3) kemarin, Aurel Hermansyah mengunggah sebuah video Tik Tok di Instagram Story. Dalam video tersebut terlihat Atta Halilintar yang sedang menari dengan Arsy.

Menyaksikan sosok yang begitu dekat dengannya tampak menari kompak bersama dengan adiknya, Aurel memberikan komentar manis. "So cute," tulis Aurel.

2. Bawakan Tas Aurel

Seiring berjalan-nya waktu, Atta dan Aurel memang semakin mesra. Nah, momen manis dari keduanya juga terlihat dalam Instagram Story seorang netizen.

Yup, menunjukkan sisi bucin (budak cinta), Atta terlihat membawakan tas Louis Vuitton milik Aurel saat mereka jalan-jalan berdua di mall. Manis ya!

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 15, 2020 at 01:55PM
https://ift.tt/2vlMu3q

Reaksi Manis Aurel Hermansyah Lihat Aksi Kompak Atta Halilintar dan Arsy di Video Tik Tok - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Manis Aurel Hermansyah Lihat Aksi Kompak Atta Halilintar dan Arsy di Video Tik Tok - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.