Search

Persib Raih Hasil Manis, Supardi: Jangan Berpuas Diri - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung berhasil membukukan catatan manis dalam laga perdana di Liga 1 2020. Berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam, Persib berhasil membungkam tamunya, Persela lamongan dengan skor 3-0. 

Di sepanjang laga skuat Maung Bandung mampu tampil trengginas. Buktinya tim asuhan Robert Alberts itu berhasil membukukan tiga gol tanpa balas melalui dua bombernya, Geoffrey Castillion ('38) dan Wander Luiz ('54, '70).

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mensyukuri kemenangan perdana timnya ini. Supardi menilai kemengan ini merupakan buah dari kerja kersa seluruh pemain sepanjang latihan.

"Alhamdulillah ini hasil yang patut kita syukuri berkat kerja sama semua," kata Supardi dalam jumpa pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020) malam.

AYO BACA : Duel Panas, Persib Unggul 1-0 atas Persela di Babak Pertama

Kendari demikian, pemain bernomor punggung 22 meminta timnya tak berpuas diri. Pasalnya laga kontra Laskar Joko Tingkir ini merupakan awal perjuangan Maung Bandung dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

"Jangan berpuas dulu, ini baru pertandingan pertama. Banyak pertandingan penting yang harus kita hadapi kedepan," kata Supardi menambahkan.

Meski begitu, pemain yang karib disapa Bang Pardi itu tetap mengapresisasi perjuangan seluruh tim Maung Bandung. Dia pun tak lupa meminta dukungan dari bobotoh untuk selalu mendoakan hasil yang terbaik bagi skuat Pangeran Biru.

"Ini kemenangn kita bersama dan terus dukung tim ini. Mudah-mudahan ke depan tim ini menjadi lebih baik," ujarnya.

AYO BACA : Persib Bungkam Persela 3-0 di Laga Perdana Liga 1 2020

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 02, 2020 at 04:19AM
https://ift.tt/2wl5oaG

Persib Raih Hasil Manis, Supardi: Jangan Berpuas Diri - ayobandung.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Raih Hasil Manis, Supardi: Jangan Berpuas Diri - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.