Search

Anak Anjing Ini Punya Senyum yang Manis - Dunia Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Seekor anak anak anjing di wilayah utara British Colombia, Kanada, mencuri perhatian karena punya senyum yang manis. Anak anjing yang berumur hampir satu tahun itu, sekarang punya ribuan penggemar di Facebook setelah pemiliknya, Gillian, mengunggah foto anjing peliharaannya ke media sosial. 

Dikutip dari mirror.co.uk, anak anjing betina dengan senyum menggemaskan itu dinamai Ducky. Gillian awalnya memang berfikir Ducky punya daya Tarik tertentu dan dalam sebuah perjalanan yang belum lama ini dilakukannya, terlihat sangat jelas anak anjing itu punya senyum yang sangat manis. 

“Ducky punya wajah yang mungil, namun ketika dia mulai besar dan kami mulai mencukur bulunya agar dia lebih mudah dikendalikan, kami melihat senyumnya sangat manis,” kata Gillian, 27 tahun, kepada wartawan.

Ducky, anak anjing berusia satu tahun yang punya senyum manis. Sumber: Facebook/mirror.co.uk

  

Gillian mengadopsi Ducky pada 2018 setelah jatuh cinta pada fotonya yang diunggah ke media sosial. Awalnya, anjing itu diberi nama pooch yang diambil dari nama film kartun The Land Before Time. 

Sekarang, Ducky si anak anjing dengan senyum manis itu bukan hanya punya akun Facebook, tetapi juga sudah dibuatkan akun Instagram. Ducky adalah anak anjing jenis Maltipoo. Di akun media sosialnya disebut, Ducky suka makan, tidur dan bermain, kadang dia juga mencuri kaos kaki. 

Ducky bukan satu-satunya anjing yang baru-baru ini mencuri perhatian para pencinta hewan. Sebelumnya beredar di Youtube, seekor anjing mungil dicukur bulunya dan disandingkan dengan tokoh Hagrid di film Harry Potter karena tatanan rambutnya yang mirip.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
March 08, 2020 at 07:15PM
https://ift.tt/2Twi73y

Anak Anjing Ini Punya Senyum yang Manis - Dunia Tempo.co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Anjing Ini Punya Senyum yang Manis - Dunia Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.