Search

Manis, Ini Cara Romantis Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Anniversary - Suara.com

Suara.com - Salah satu pasangan selebriti Hollywood Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini sedang berbahagia karena merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama, Minggu, (01/12/2019).

Salah satu cara manis yang dilakukan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dalam merayakan anniversary mereka adalah dengan bertukar ucapan romantis di Instagram pribadi masing-masing.

Nick Jonas mengunggah sebuah foto ketika ia dan Priyanka sedang berada di depan banyak orang untuk mengucap janji sehidup semati.

Nick Jonas tampak gagah dengan mengenakan setelan jas hitam. Sedangkan Priyanka terlihat sangat anggun mengenakan gaun putih dengan kain veil yang sangat panjang.

"One year ago today we said forever... well forever isn’t nearly long enough. I love you with all of my heart @priyankachopra happy anniversary," tulis keterangan foto yang diunggah Nick Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@nickjonas)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@nickjonas)

Diunggah pada hari Minggu, (01/12/2019), sampai saat ini foto itu sudah mendapatkan 2,5 juta lebih likes dan ribuan komentar. Kebanyakan berkomentar untuk memberikan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk pasangan tersebut.

"Aww, happy anniversary!" ucap salah satu warganet.

"Be forever," doa dari warganet lainnya.

"So happy that you found a true love after many toxic relationships, many people said you won't complete even two months together but here you're celebrating your first year anniversary, keep loving each other and never give a damn about trolls," komentar dari salah satu warganet.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Sedangkan Priyanka mengunggah sebuah video dan dua foto untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka yang pertama. Video singkat itu memperlihatkan ketika Nick dan Priyanka saling berpegangan tangan.

Kemudian foto kedua, ketika pasangan tersebut selesai mengucap janji suci dan foto ketiga saat mereka merayakan pesta pernikahan dengan adat India.

"My promise. Then..today.. forever. You bring me joy, grace, balance, excitement, passion.. all in the same moment...thank you for finding me..Happy First wedding anniversary Husband.. @nickjonas And Thank you to everyone for the love and good wishes. We feel blessed," tulisan manis Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (SAJJAD HUSSAIN / AFP)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas. (SAJJAD HUSSAIN / AFP)

Kembali mengingat momen manis setahun yang lalu, pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang sangat mencuri perhatian publik.

Acara pernikahan digelar berhari-hari di India, negara asal Priyanka. Rangkaian pernikahan dimulai dengan pesta adat hingga prosesi pernikahan dengan konsep yang lebih modern.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 03, 2019 at 09:11AM
https://ift.tt/2OI8nAL

Manis, Ini Cara Romantis Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Anniversary - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manis, Ini Cara Romantis Nick Jonas dan Priyanka Chopra Rayakan Anniversary - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.