Search

13 Ucapan Manis Selamat Hari Ibu Gaya Hidup • 22 December 2019 17:12 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Selamat Hari Ibu!

Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember. Di hari tersebut, ucapan dan pernyataan cinta untuk ibu bisa dihadirkan lebih spesial.

Dibanding hanya sekadar mengucapkan selamat Hari Ibu, Anda bisa membuatnya lebih spesial dengan beberapa ucapan selamat Hari Ibu berikut ini.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ucapan yang bisa Anda tiru.

1. "Para ibu selalu mempunyai tempat untuk menampung duka, lalu mengecupnya dan bangkit."― Helvy Tiana Rosa dalam Tanah Perempuan.


2. Dari Ibu, aku belajar indahnya berbagi. Berbagi makan dalam kandungannya, berbagi minum dalam pangkuannya. - Ilham Gunawan

3. "Tak lama lagi aku akan pulang, ke pelukan paling lapang, tempat dimana hati luluh, pada tangisan jiwa yang tak pernah pamrih ― andra dobing

4. Ibu adalah guru terbaik, guru kasih sayang, cinta dan keberanian. Jika cinta semanis bunga maka cinta ibuku akan semanis bunga itu - Stevie Wonder

5. Ibuku punya tubuh ramping dan kecil, tapi hatinya sangat besar. Sangat besar sehingga bisa membuat semua orang menemukan kebahagiaan dalam hatinya, merasa diterima dengan ramah. - Mark Twain.

6. Ibu adalah segalanya. Dia adalah penghibur dalam kesedihan, harapan dalam penderitaan dan kekuatan saat lemah. Dialah sumber cinta, kasih sayang, simpati, dan pengampunan. Seseorang yang kehilangan ibunya telah kehilangan jiwa murni yang selalu melindungi dan memberkatinya selalu. - Kahlil Gibran


7. To the best mom in the world, Happy Mother's Day! Thank you for being chief cook, counsellor, taxi-driver, cheerleader, and best all-round mom in the world.

8. May your Mother's Day be filled with as much happiness as you brought to my childhood.

9. Happy Mothers Day to the greatest mom! We don't say it enough, but we really appreciate all that you do for us every day. You are truly the glue that holds our family together!

10. Mothers are like glue. Even when you can't see them, they're still holding the family together" - Susan Gale

11. My mother is a walking miracle." -Leonardo DiCaprio

12. Home is where my mom is - Brittany Murphy

13. I believe in love at first sight, because I love my mom since I opened my eyes. Happy mother's day, my beloved Mama.

Demikian ucapan dan kata bijak untuk Hari Ibu yang bisa Anda berikan untuk ibu tercinta. (chs)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 22, 2019 at 05:11PM
https://ift.tt/2sRqufd

13 Ucapan Manis Selamat Hari Ibu Gaya Hidup • 22 December 2019 17:12 - CNN Indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "13 Ucapan Manis Selamat Hari Ibu Gaya Hidup • 22 December 2019 17:12 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.