Search

Unik! Kue Manis Berbentuk Onigiri Ini Ada di Jepang - Detikcom

Jakarta - Onigiri jadi santapan populer di Jepang. Kini hadir onigiri versi baru berupa kue dengan beragam rasa, mulai dari matcha hingga grapefruit.

Onigiri merupakan hidangan berbahan nasi dengan beragam isian seperti daging ayam, ikan tuna mayonaise, dan lainnya. Onigiri lalu dibungkus nori (rumput laut kering) dalam bentuk segitiga. Menu ini banyak dinikmati saat sarapan karena praktis dan mengenyangkan.

Dilansir dari Sora News (19/12), kali ini onigiri disulap menjadi hidangan kue yang memiliki cita rasa manis dan teksturnya sangat lembut. Kue onigiri ini memiliki beragam rasa seperti Matcha, Cookies and Cream, Mont Blanc, Earl Grey, Cheese Cake, Tiramisu, Strawberry, dan Grapefruit.

Unik! Kue Manis Berbentuk Onigiri Ini Ada di JepangFoto: Istimewa

Kue onigiri ini memiliki nama OMUSUBI Cake. Anda bisa membelinya di Shinjuku Lumine Department Store yaitu Tsukiichi yang ada ada di Tokyo. Kue onigiri ini dibandrol dengan harga 1.296 yen atau Rp 165.981 per 3 buah. Untuk harga satuannya Anda dikenakan harga 432 yen atau Rp 55.327. Baca Juga: Onigiri Tampil Unik, Ukurannya Jumbo hingga Dibuat dari Mie Instan

Kue onigiri ini sangat mirip dengan bentuk onigiri asli. Kue bolu lembut dengan krim beragam rasa tersebut dibungkus oleh crepes lembut berwarna hitam yang dibuat semirip mungkin dengan nori pada onigiri umumnya. Untuk varian Cheese Cake, kue onigiri ini dibungkus dengan crepes lembut berwarna putih.

Unik! Kue Manis Berbentuk Onigiri Ini Ada di JepangFoto: Istimewa

Selain mirip dengan onigiri asli, kue onigiri ini juga dibungkus dengan plastik segitiga dan cara membukannya pun sangat mirip dengan onigiri asli. Kue onigiri dengan beragam rasa ini juga bisa jadi salah satu referensi untuk Anda yang ingin menyantap kue secara praktis.

Saat Anda membuka plastik dari kue onigiri ini dan membelah kue tersebut menjadi dua, Anda akan mendapati bentuk asli dari kue bolu lembut dengan beragam rasa dan ditengahnya berisi krim. Untuk varian matcha, Anda akan menemukan bolu berwarna hijau dan isian krim rasa matcha.

Baca Juga: 10 Kreasi Nasi Kepal a la Jepang Ini Dijamin Bikin Ngiler

Simak Video "Resep Scotch Egg, Jamuan Natal Gaya Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 23, 2019 at 07:30AM
https://ift.tt/34MnVZ9

Unik! Kue Manis Berbentuk Onigiri Ini Ada di Jepang - Detikcom

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik! Kue Manis Berbentuk Onigiri Ini Ada di Jepang - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.