Search

Kisah Manis Mereka yang Bertemu Jodoh Lewat Aplikasi Online - Wolipop

Jakarta - Sudah banyak kaum jomblo berubah statusnya menjadi menikah berkat aplikasi jodoh online. Inilah kisah manis mereka yang bertemu jodoh lewat aplikasi kencan online.

Lestya atau akrab disapa Tya (25 tahun) ini kini sudah tak jomblo lagi. Dia bertemu belahan jiwanya, Ryan, setelah mengunggah salah satu aplikasi jodoh online, Beetalk pada 2013.

Mengaku awalnya ingin menambah teman, Tya terkejut ketika menjumpai aneka macam pria di aplikasi tersebut. Beruntung dari berbagai jenis pria itu, tidak ada yang memulai percakapan dengan kalimat mesum atau tidak enak.

Tya pun sama sekali tidak menyangka bisa dengan cepat mendapatkan pasangan setelah mengunggah aplikasi jodoh online tersebut. Namun ternyata memang dirinya menemukan kecocokan dengan Ryan hingga obrolan mereka berlanjut tak hanya di aplikasi itu saja.
Tya menceritakan pertemuan pertamanya dengan Ryan di kehidupan nyata terjadi tanpa sengaja dan tidak direncanakan. Mereka bertemu di sebuah kedai kopi.

"Jadi waktu itu kita cuma liat-liatan aja nggak saling sapa. Kaya sama-sama ngeh tapi nggak yakin. Sampai ada momen aku ke toilet terus dia sengaja cuci tangan biar papasan sama aku, ini pengakuan darinya dan akhirnya kita bertegur sapa," kenang Tya seraya tertawa.

Hubungan cinta Tya dan Ryan tidak semulus kisah pertemuan perdana mereka. Mereka bahkan sempat saling tidak berkomunikasi dan memblokir kontak satu sama lain karena saat itu tengah berhubungan dengan orang lain.

"Terus pas aku diambang putus sama mantanku, suamiku datang, jadi sering main bareng lag. Sampai ada saat dia nembak aku, tapi aku tolak karena aku bilang nggak mau pacaran maunya yang serius. Sabtu aku putus sama mantan, Minggunya aku diajak sama suamiku ke rumah orangtuanya," kenang Tya lagi.

Tya dan Ryan menikah pada 8 Desember 2018. Keduanya kerap tertawa jika ada teman yang membicarakan cari jodoh via aplikasi online karena menginggat kisah manis mereka.
Cerita manis bertemu jodoh berkat aplikasi online juga dialami Roro Brilian Jane. Wanita yang akrab disapa Jane ini bertemu dengan suaminya, Reza, setelah dia mengunggah Tinder pada akhir 2014. Jane mengaku saat itu baru putus dari mantan kekasihnya.

"Waktu aku lagi galau banget, terus aku ketemu temen aku dan dia bilang biar nggak galau download aplikasi Tinder. Tadinya cuma mau buat nemenin ngobrol gitu lho. Terus aku nggak ngerti cara mainnya kayak gimana, yang suka swipe right, yang nggak suka swipe left gitu doang kan ya? Terus yang ganteng aja aku pilih" kata Jane seraya tertawa saat berbincang dengan Wolipop, Kamis (12/12/2019).

Reza yang ditemuinya di Tinder sebenarnya sudah pernah dikenalnya di dunia nyata. Pria tersebut pernah diperkenalkan seorang temannya, namun hanya sepintas saja. Mereka pun tidak saling menyapa lebih jauh saat berkenalan di dunia nyata dulu.

Kisah cintanya dengan Reza menurutnya juga diawali dengan pertemanan. Setelah saling swipe right di Tinder, mereka bertemu pertama kali dengan langsung nonton di bioskop. Saat sudah bertemu muka dengan Reza, Jane pun mengaku menjumpai empat pria lainnya yang juga ditemuinya di Tinder.

Seiring berjalannya waktu, Jane mengisahkan, Reza selalu ada alasan untuk mengajaknya bertemu. "Gue mau cari celana jeans nih, lo kan stylist gue punya budget segini nih, bisa anterin kah? Lalu aku ketemu lagi sama dia ya kayak temen biasa aja awalnya. Setelah ketemuan sama dia aku pun masih ketemuan dengan empat pria lainnya di Tinder itu," tuturnya.

Sampai akhirnya, mereka semakin dekat, Jane mengajak Reza untuk bertemu ayahnya yang tinggal di Kanada, Amerika Serikat dan tengah kembali ke Indonesia. "Aku langsung mengajak makan Reza dengan Papaku. Eh terus dia malah bilang mau ngelamar aku di depan papa aku langsung padahal belum ada omongan itu sebelumnya," kisah Jane.

Cerita cinta Jane dan Reza juga tak semulus perkenalan mereka di Tinder. Keduanya sempat putus pada 2017. Namun setelah bertemu lagi pada 2018, Reza benar-benar langsung memintanya menikah. Jane dan Reza pun mengadakan pernikahan secara sederhana tahun lalu.

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 15, 2019 at 08:02PM
https://ift.tt/2PqQ8QR

Kisah Manis Mereka yang Bertemu Jodoh Lewat Aplikasi Online - Wolipop

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Manis Mereka yang Bertemu Jodoh Lewat Aplikasi Online - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.