Search

Cara Manis Kristen Bell Ungkap Kebenaran Santa Claus ke Anak - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pengisi suara karakter Anna dalam film Frozen (2013) dan Frozen II (2019), Kristen Bell, mengungkapkan cara manis memberitahu putrinya, Lincoln (6), bahwa sosok Santa Claus tak benar-benar ada.

Pengungkapan fakta itu disampaikan Bell dengan trik tertentu sehingga tidak merusak momen liburan dan harapan sang putri.

Bell mengatakan dirinya memiliki dua pilihan ketika Lincoln bertanya soal Santa Claus.

Pertama, membohongi putrinya dan mengajak anaknya bermain di luar. Kedua, memanfaatkan momen ini untuk mengajari anaknya untuk menanyakan hal-hal yang dirasa janggal. Bell pun memilih yang kedua.

"Saya membayangkan dia (Lincoln) saat dewasa nanti jika ada perasaan yang ingin ditanyakan dan ingin mengajukan pertanyaan. Apakah aku akan menepuk kepalanya dan pergi atau apakah saya ingin menghasilkan tipe orang yang suka 'maaf saya benar-benar membutuhkan informasi lebih lanjut tentang ini," ungkap Bell, dikutip dari Womans Day, Rabu (25/12).

Cara Manis Kristen Bell ungkap Kebenaran Santa Claus ke Anak Santa Claus dari Lego yang dipamerkan saat pameran di Stadion Wroclaw di Wroclaw, Polandia. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Setelah itu, Bell mengungkapkan kebenaran tentang Santa Claus kepada putri sulungnya dengan cara seperti permainan imajiner.

"Permainan imajiner yang kami mainkan, yang benar-benar menyenangkan," kata perempuan kelahiran Michigan, Amerika Serikat pada 1980 tersebut.

Pada titik tertentu, setiap orang tua yang merayakan Natal akan ditanyai pertanyaan yang paling ditakutkan, yakni keberadaan Santa Claus. Orang tua kadang merasa dilema untuk menjawabnya.

[Gambas:Video CNN]
Jika mengatakan Santa Claus sebenarnya tak ada, Anda akan dinilai mengacaukan musim liburan sang anak. Di sisi lain kalau berkata jujur, artinya Anda mengatakan apa yang disebut orang adalah kebohongan kecil.

Itu juga yang dirasakan Bell ketika anak pertamanya bertanya. Namun, apa yang dilakukan Bell dipandang begitu sederhana, manis, dan agak ajaib.

Jika pertanyaan terus muncul, Anda bisa menggunakan buku berjudul The Wonderful Truth About Santa Claus. Buku itu bercerita mengenai Santo Nikolas, seorang uskup yang kemudian menjadi dasar terbentuknya legenda Santa Claus.

Buku itu menceritakan Santo Nikolas yang memberikan hadiah kepada orang lain tanpa meminta kredit atau menulis namanya di label. Makanya, Bell menyatakan semua orang sebenarnya bisa menjadi Santa Claus.

(aud/kid)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 25, 2019 at 04:55PM
https://ift.tt/2sZpcyY

Cara Manis Kristen Bell Ungkap Kebenaran Santa Claus ke Anak - CNN Indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara Manis Kristen Bell Ungkap Kebenaran Santa Claus ke Anak - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.