Search

12 Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan, Wajah, dan Kesuburan - Dream

Manfaat Kayu Manis untuk Wajah, Diet, dan Kesuburan

Manfaat kayu manis ternyata tidak hanya untuk kesehatan tubuh saja. Selain itu kayu manis juga dapat mengatasi masalah wajah, diet, dan kesuburan. Berikut kami berikan informasi terkait manfaat kayu manis!

Manfaat Kayu Manis untuk Wajah

 Bahaya memencet jerawat.

Salah satu manfaat kayu manis adalah untuk mengatasi masalah pada wajah. Kayu manis memiliki sifat anti mikroba dan anti biotik yang dapat mencegah kulit dari masalah infeksi, reaksi alergi, iritasi, dan ruam.

Kamu bisa mencampurkan bubuk kayu manis dan madu untuk diaplikasikan pada wajah. Dengan melakukannya, kamu bisa terhindar dari masalah kulit dan jerawat.

Manfaat Kayu Manis untuk Diet

Manfaat kayu manis untuk diet adalah sebagai bahan alami yang dapat menurunkan berat badan. Kandungan zat cinnamaldehyde dalam kayu manis dapat membantu proses pembakaran lemak pada tubuh. Kamu bisa merebus kayu manis dan mencampurkannya dengan madu untuk dikonsumsi saat menjalani program diet.

Manfaat Kayu Manis untuk Kesuburan

Ternyata manfaat kayu manis lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah untuk mendukung kesuburan. Bagi wanita, mengonsumsi kayu manis dapat menurunkan risiko serangan penyakit Polycystic Ovary Syndrome (PCOS).

Penyakit ini dapat mengganggu fungsi ovarium sehingga hormon menjadi tidak seimbang. Kandungan enzim phosphatidylinositol 3-kinase dalam kayu manis dapat membantu melawan penyakit tersebut. (mut)


(Audila Rima Ndani/Sumber: Merdeka.com)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 17, 2019 at 09:12AM
https://ift.tt/2M0kojx

12 Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan, Wajah, dan Kesuburan - Dream

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Manfaat Kayu Manis untuk Kesehatan, Wajah, dan Kesuburan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.