Search

Menanti Debut Manis Ancelotti di Boxing Day - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Carlo Ancelotti berpeluang melanjutkan rapor apik di laga debut saat Everton menghadapi Burnley di Goodison Park di laga Boxing Day Liga Inggris, Kamis (26/12).

Pada akhir pekan lalu The Toffees resmi mengumumkan Ancelotti sebagai pelatih baru mereka menggantikan Marco Silva yang dipecat awal bulan ini.

Ancelotti memiliki catatan manis dalam karier kepelatihannya saat melakoni pertandingan pertama bersama klub yang dilatihnya di kompetisi utama.

Parma yang merupakan klub pertama Ancelotti di kompetisi level elite meraih kemenangan 3-0 atas Napoli di Stadion Ennio Tardini dalam debut pelatih kelahiran Reggiolo tersebut.

Rapor menang di pertandingan debut Ancelotti berlanjut saat menangani Juventus di musim 1998/1999. Di pekan ke-21 Serie A, Juventus menang 2-0 atas Piacenza di Leonardo Garilli.

Everton (biru) berharap tuah Carlo Ancelotti di laga Boxing Day lawan Burnley.Everton (biru) berharap tuah Carlo Ancelotti di laga Boxing Day lawan Burnley. (Anthony Devlin/PA via AP)
Catatan kemenangan Ancelotti di laga debut terhenti ketika pindah ke AC Milan pada musim 2001/2002. Pada pertandingan pertamanya bersama Rossoneri, Ancelotti mendapat hasil imbang 0-0 saat melawan Piacenza di San Siro.

[Gambas:Video CNN]
Ancelotti kembali meraih hasil bagus saat melakoni pertandingan pertama bersama Chelsea di Liga Inggris dengan menumbangkan Hull City 2-1 di Stamford Bridge.

Bersama Paris Sain-Germain, Ancelotti juga mendapatkan hasil positif setelah menumbangkan Toulouse 3-1 di Parc des Princes di Liga Prancis.

Menanti Debut Manis Ancelotti di Boxing Day
Begitu juga ketika menjadi arsitek Real Madrid dan Napoli. Di Madrid, debut Ancelotti berujung kemenangan 2-1 atas Real Betis di Liga Spanyol, sedangkan bersama Napoli menang 2-1 atas Lazio di Serie A. Tuah Ancelotti di laga debut diharapkan Napoli jelang melawan Burnley. Everton membutuhkan kemenangan di Boxing Day nanti guna menjauh dari degradasi. (sry/bac)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 24, 2019 at 05:34PM
https://ift.tt/2Zhr81Q

Menanti Debut Manis Ancelotti di Boxing Day - CNN Indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Debut Manis Ancelotti di Boxing Day - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.