Search

Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Dhika Bayangkara Beberkan Harapannya - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Debut manis langsung dirasakan oleh penjaga gawang Persib Bandung Dhika Bayangkara menjelang akhir kompetisiLiga 1 2019.

Sejak didatangkan Persib Bandung di putaran kedua, Dhika Bayangkara masih belum mendapatkan menit bermain dan kepercayaan pelatih Robert Rene Alberts.

Namun penantian panjangnya untuk bisa bermain di Persib Bandung bisa terlaksana saat Persib menjamu Badak Lampung Fc di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 16 Desember 2019.

Baca Juga: Muncul di Atas Laci dan Sembur Pemilik Warung, Induk Ular Kobra Diamankan Tim Gabungan

Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk Persib Bandung, Dhika Bayangkara dimasukkan oleh Robert Alberts menggantikan I Made Wirawan pada menti ke-87.

Kesempatan bisa menjalani debut bersama Persib Bandung diharapkan oleh Dhika Bayangkara bisa menjadi angin segar bagi karir sepak bolanya.

Dia berharap agar debut tersebut bisa semakin menumbuhkan kepercayaan diri serta semakin mendapatkan tempat utama di Persib Bandung.

Baca Juga: Selain Maudy Ayunda dan Reza Rahadian, Jefri Nichol Punya Peran Besar di Habibie & Ainun 3

“Saya berharap debut kemarin menjadi sesuatu yang bagus untuk karier saya. Saya selalu percaya dengan pelatih dan selalu siap kalau diperlukan untuk bertanding,” katanya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman resmi klub.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 19, 2019 at 12:48PM
https://ift.tt/34Boy7R

Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Dhika Bayangkara Beberkan Harapannya - Pikiran Rakyat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut di Persib Bandung Berujung Manis, Dhika Bayangkara Beberkan Harapannya - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.