Search

12 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun, Manis dan Menyentuh | merdeka.com - merdeka.com

12 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun, Manis dan Menyentuh Happy Birthday. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Ulang tahun merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang. Selain kado, ucapan selamat juga sangat dinantikan di hari spesial ini. Di dalam kata-kata ucapan selamat ulang tahun, ada doa yang baik diselipkan di dalamnya. Kata-Kata ucapan selamat ulang tahun yang manis bisa membuat seseorang menjadi merasa sangat berarti.

Namun, tidak semua orang bisa merangkai kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang manis dan menyentuh. Tapi jangan khawatir, ada banyak referensi yang bisa digunakan untuk memberikan kata-kata yang manis dan menyentuh. Berikut Merdeka.com telah merangkum kata-kata ucapan selamat ulang tahun yang manis dan menyentuh dari berbagai sumber :

1 dari 4 halaman

Ucapan dengan Bahasa Inggris 1

"Birthday means a fresh start; a time for looking back with gratitude at the blessings of the previous years. It is also a time to look forward with new hope for bigger blessings that will come. May you find real bliss as you face your next milestones. Happy birthday!".

Ulang Tahun berarti sebuah awal baru; waktu untuk melihat kembali dengan rasa syukur berkah-berkah pada tahun-tahun sebelumnya. Ini juga merupakan waktu untuk melihat ke depan dengan harapan baru untuk berkah lebih besar yang akan datang. Semoga engkau menemukan kebahagiaan nyata ketika engkau menghadapi tonggak kehidupan yang berikutnya. Selamat ulang tahun!

"Blowing out another candle should mean that you have lived another year of joy, and that youve made this world a better place. Have a delightful birthday!"

Meniup lilin satu lilin yang lain lain berarti bahwa Anda telah hidup satu tahun penuh sukacita lagi, dan bahwa Anda telah membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik. Semoga hari ulang tahunmu menyenangkan!

2 dari 4 halaman

Ucapan dengan Bahasa Inggris 2

"In this life, there are too many adventures and there is no enough time to enjoy all of them. But its not for you. You have always jumped in; head first, with so much fire and grit. Lifes an endless adventure for you. Happy Birthday the champion."

Dalam kehidupan ini, ada terlalu banyak petualangan dan tidak ada cukup waktu untuk menikmati semuanya. Tapi tidak untuk Anda. Anda selalu melompat; berhadapan dengan begitu banyak api dan pasir. Hidup adalah sebuah petualangan yang tak terbatas untuk Anda. Selamat Ulang Tahun juara.

"Let the number of years you have lived not be a reminder of how old you are, but a medal of everything you have been through in life."

Biarkan jumlah tahun yang Anda sudah lewati tidak menjadi pengingat dari berapa usia Anda, tapi menjadi medali dari segala sesuatu yang Anda telah lewati dalam hidup.

"Another year has passed, and let me just say how much we count on you, rather than count the years. I wish you a wonderful birthday."

Setahun telah berlalu, dan biarkan aku hanya mengatakan betapa kami mengandalkanmu, bukan menghitung tahun-tahun itu. Saya mengucapkan selamat hari ulang tahun yang indah.

"Having a friend like you makes my life so much easier. You always help me through my times of trouble. Thats why today, in your special day, I hope that you can celebrate all that you have done for me."

Memiliki teman seperti Anda membuat hidup saya jadi jauh lebih mudah. Anda selalu membantu saya melalui masa-masa sulit. Itu sebabnya hari ini, di hari istimewa Anda, saya harap Anda dapat merayakan semua yang telah Anda lakukan untuk saya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

"Dad, your birthday is a nice occasion to be celebrated! Although extraordinary persons like you should be celebrated every day, not just once a year! So all best wishes for your birthday i pray for you my hero!"

Ayah, ulang tahunmu adalah kesempatan bagus untuk dirayakan! Meskipun orang yang luar biasa sepertimu harusnya diberi perayaan setiap hari, bukan hanya sekali setahun! Jadi, aku mendoakan semua harapan terbaik untuk ulang tahunmu pahlawanku!

"Happy Birthday Mom!! Wishing you a wonderful year ahead. Your birthday deserves to be a national holiday, because you are a special, national treasure."

Selamat ulang tahun Ibu!! Semoga engkau mendapat tahun yang indah ke depan. Hari ulang tahunmu layak untuk menjadi hari libur nasional, karena engkau adalah harta nasional yang spesial.

4 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar

Tak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu denga sebuah doa, semoga Tuhan senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, cintaku.

Disaat nyala lilin membias di wajahmu. Akan kupanjatkan doa untuk kebahagiaanmu. di hari ulang tahunmu ini, aku berjanji akan selalu menjaga hatimu tanpa henti. Selamat ulang tahun.

Tawa dan tangis silih berganti, menyertai di setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa bertambah satu usiamu, biarkanlah aku mengiringi kebahagianmu di hari ini, dari hati semoga abadi, ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa untukmu. Selamat ulang tahun sayang, semoga Tuhan senantiasa menyertai keberkahan disetiap langkahmu.

Selamat ulang tahun penyejuk hati dikala gelisahku, semoga Tuhan selalu memberikan anugerah-Nya kepada dirimu sehingga selamanya kau mendapatkan kebahagiaan di setiap hari-harimu. Semoga kita selalu bersama dalam satu cinta yang utuh.

[khu]

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 26, 2019 at 01:59PM
https://ift.tt/2SrMdoE

12 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun, Manis dan Menyentuh | merdeka.com - merdeka.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "12 Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun, Manis dan Menyentuh | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.