Search

Kreasi Roti Isi Manis untuk Pagi Semangat - Merah Putih

MENU sarapan berbahan dasar roti merupakan jenis yang paling lazim disantap di saat tergesa-gesa di pagi hari. Sandwich merupakan bentuk olahan yang banyak disukai.

Sandwich atau roti isi tidak selalu memiliki cita rasa gurih atau asin. Bagi pencinta makanan manis, kamu juga bisa berkreasi membuat roti isi dengan isian manis.

Berikut ide isian untuk membuat sandwich manis.

1. Buah-buahan

stroberi
Buah segar seperti stroberi lezat untuk isian sandwich manis. (foto: pixabay/ritaE)

Hampir semua jenis buah-buahan bisa kamu padukan untuk isian sandwich. Pisang, avokad, apel, stoberi, dan kiwi. Selain lebih sehat, rasa manis alami pada buah-buahan tentu akan memperkaya cita rasa sandwich.

2. Cream Cheese dan Cheese Spread

bread
Keju juga bisa memberi rasa manis. (foto: pixabay/bru-no)

Keju tidak harus melulu dinikmati pada sandwich yang gurih saja. Sensasi cheesy pada sandwich yang manis juga bisa didapatkan melalui cream cheese. Pilihan lain selain cream cheese yakni cheese spread.

3. Madu

honey
Manis dengan kandungan gizi yang baik. (foto: pixabay/fancycrave1)

Selain menjadi pelengkap pancake, madu juga bisa menjadi bahan olesan pada sandwich. Madu memiliki rasa manis yang khas. Selain itu, kandungan gizi pada madu juga baik untuk kesehatan. Madu juga sangat cocok berpadu dengan buah-buahan dalam isian sandwich Anda.

4. Selai

roti
Selai buah bikin roti jadi manis. (foto: pixabay/ritaE)

Selain madu, selai juga bisa menjadi salah satu bahan untuk olesan sandwich. Kamu bisa menggunakan selai buah-buahan seperti stroberi, blueberry, nanas, dan jeruk. Bila menyukai perpaduan rasa gurih creamy dan manis, cobalah gunakan selai kacang atau selai cokelat.

Selamat bereksperimen dengan sandwich kamu!(*)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 02, 2019 at 08:02AM
https://ift.tt/2Rakf00

Kreasi Roti Isi Manis untuk Pagi Semangat - Merah Putih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kreasi Roti Isi Manis untuk Pagi Semangat - Merah Putih"

Post a Comment

Powered by Blogger.