Search

Kopi Pop Corn, Kopi dengan Sensai Kriuk Manis Karamel - Jawa Pos

Pemilik franchise salah satu kedai kopi di Royal Plaza Ronald Irlansoen menuturkan, kopi yang disajikan ini memang berbeda dengan kopi yang lain. Pasalnya, dalam sajiannya, kopi susu ini dapat dinikmati sekaligus dengan kriuknya pop corn karamel. "Pop corn-nya sendiri bukan pop corn biasa. Ada coating pop corn dengan karamel. Jadi saat diminum serasa karamel latte dengan kriuk pop corn," terangnya di Surabaya, Selasa (8/12). 

Menurut Ronald, mayoritas orang Indonesia menyukai kegiatan nyemil dan sesuatu yang manis-manis. "Tapi bosen ya kalau gula aren terus. Jadi dicoba pada kopi pop corn ini menggunakan karamel itu," ujarnya. 

Dalam proses penyajiannya, Roland memaparkan, sebelumnya espresso based memang sudah disiapkan. Setelah gelas diisi es batu kemudian dituangkan espresso based tersebut. Selanjutnya, dituang susu UHT baru kemudian ditambah dengan karamel susu yang terdapat pada pop corn yang diberikan pada step akhir penyajian. 

Di sisi lain, terdapat sosok Merry Riana di belakang kedai kopi yang berlokasi di Royal Plaza ini. Sehingga, menurut Roland, kopi khusus pejuang ini juga memiliki sensasi semangat #BerjuangBersamamu. "Jadi Miss Merry sendiri sangat terkenal di dunia entrepreneur. Konsepnya pun kopi ini bukan hanya minuman biasa tetapi pendamping dalam beraktivitas. Sehingga dalam menjalani aktivitasnya bisa lebih semangat," katanya. 

Roland berharap, dengan kehadiran kopi pop corn ini dapat menambah pilihan kopi bagi masyarakat. "Selain itu juga mengajak orang yang tidak minum kopi mau mencoba kopi dengan pilihan menu yang variatif. Jadi setelah melihat menu yang menarik, mereka jadi ingin mencoba," pungkasnya. (cin/nur)

(sb/cin/jek/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 09, 2019 at 10:40AM
https://ift.tt/312myng

Kopi Pop Corn, Kopi dengan Sensai Kriuk Manis Karamel - Jawa Pos

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kopi Pop Corn, Kopi dengan Sensai Kriuk Manis Karamel - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.