Search

Suami Ratu Meta Bersikap Manis saat Pacaran, Tapi Berubah Setelah Nikah - Suara.com

Suara.com - Pedangdut Ratu Meta jatuh ke lubang yang sama. Pernikahan keduanya dengan Eddy Faisal sedang diambang perceraian.

Tapi keputusan untuk bercerai sepertinya sudah jadi harga mati buat Meta. Dia kadung sakit hati melihat perubahan sikap sang suami tak lama setelah menikah pada 10 Juli lalu.

Dulu, ketika masih pacaran, Eddy diakui Ratu Meta, begitu manis dalam bersikap. Tapi sebaliknya, hal itu tak lagi ada ketika mereka berada dalam bahtera rumah tangga.

"Saat pacaran dan udah menikah jauh berbeda. Saya sih nggak mau pernikahan saya nanti dibilang kamuflase," kata Ratu Meta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Perbedaan sikap itu membuat mereka kerap alami percekcokan. Tak mau sakit hati berkepanjangan, Ratu Meta memutuskan untuk menyudahi pernikahannya.

"Saya merasa sakit sebagai istri, merasa salah terus. Ada masalah dan dia yang bersalah saya tapi saya terus yang minta maaf," ujar Ratu Meta.

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]
Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

Sementara, kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna mengatakan perubahan sikap Eddy patut diduga karena hadirnya orang ketiga. Hanya saja dia belum mau membahas lebih detail soal itu dan memilih membuktikan di persidangan.

"Kami juga lihat patut diduga ada kebohongan yang terus menerus, ada pihak ketiga, tetapi tetap patut diduga," kata Henry.

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi dan artis lainnya.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 25, 2019 at 06:05AM
https://ift.tt/2JkrGNo

Suami Ratu Meta Bersikap Manis saat Pacaran, Tapi Berubah Setelah Nikah - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Ratu Meta Bersikap Manis saat Pacaran, Tapi Berubah Setelah Nikah - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.