Search

Salah Bergaya Ala Karakter Disney demi Anak, Netizen: Ayah yang Manis! - Suara.com

Suara.com - Kedekatan bomber Liverpool, Mohamed salah dengan anak perempuannya, Makka Mohamed Salah memang tak perlu diragukan. Baru-baru ini, netizen dibuat tersentuh dengan cara pemain Timnas Mesir ini merayakan ulang tahun Makka. 

Kabar terbaru mantan penyerang AS Roma ini sudah sembuh dari cedera sehingga diprediksi bakal memperkuat Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019 menghadapi Manchester United. Sebelumnya, sang pemain harus menjalani pemulihan saat mendapat tekel brutal oleh pemain Liecester City, Hamza Choudhury.

Kendati begitu, nampaknya cedera Salah dianggap tak terlalu buruk. Buktinya, penyerang 27 tahun ini masih beraktivitas seperti biasa. Bahkan baru-baru ini sang penyerang terlihat merayakan ulang tahun anak perempuannya, Makka.

Namun ada hal menarik saat Salah melangsungkan perayaan tersebut. Ia sengaja berdandan seperti salah seorang karakter di film Disney berjudul Moana yang berperan sebagai Maui. Sementara Makka, mengenakan pakaian karakter utama, yakni Moana.

Aktivitas tersebut dia bagikan di jejaring Twitter resminya. Salah juga menulis "Saya adalah Maui, membawa kepadamu Moana!, selamat ulang tahun putriku."

Mohamed Salah berpakaian karakter Disney, Maui saat merayakan ulang atahun Makka. (Twitter/@MoSalah)
Mohamed Salah berpakaian karakter Disney, Maui saat merayakan ulang atahun Makka. (Twitter/@MoSalah)

Unggahan yang mendapat 20 ribu retweet dan 213 ribu likes tersebut membuat reaksi netizen dan fans. Mereka mengirim berbagai pesan di kolom komentar.

"Ayah yang manis," celetuk akun @ekayanaramdhan1.

"Anda patut menjadi ayah yang paling hebat sedunia," kata akun @chiefokuni.

"Seorang ayah yang sempurna, saya suka," tulis akun @von_bismack.

Di sisi lain, akun @Yahya_Abubasha menilai kado terbaik untuk Makka adalah saat dirinya membungkam Manchester United pada Minggu (20/10/2019) mendatang.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 17, 2019 at 12:11PM
https://ift.tt/2pvKUIR

Salah Bergaya Ala Karakter Disney demi Anak, Netizen: Ayah yang Manis! - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Bergaya Ala Karakter Disney demi Anak, Netizen: Ayah yang Manis! - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.