Search

Atasi Jerawat dengan Racikan Masker Kayu Manis - Fimela.com

Selain menggunakan masker kayu manis, kamu juga harus memperhatikan hal-hal lain yang mampu menghilangkan jerawat, di antaranya;

1. Pilih lah produk perawatan sesuai dengan jenis jerawatmu. Ada banyak sekali jenis jerawat yang bisa di lihat dari bentuknya. Whitehead, Blackhead, Jerawat Hormonal, Papula, Nodul, Fiminans, dan lain sebagainya. Semua jenis jerawat itu ada perawatannya masing - masing, jadi jangan sampai salah memilih produk atau treatment ya!

2. Untuk kamu yang gemar sekali makan - makanan junk food, berminyak, dan mengandung bahan - bahan yang berisiko bagi kesehatan cobalah hindari dengan mengurangi konsumsi makanan tersebut sedikit demi sedikit. Kamu bisa mengganti makanan itu, dengan buah - buahan atau sayur - sayuran yang sudah jelas khasiatnya.

3. Menjaga pola tidur! ini salah satu hal yang wajib ya, Sahabat Fimela! karena pola tidur juga akan mempengaruhi kurangnya peremajaan tubuh. Kamu wajib memperbaiki pola tidurmu untuk mendapatkan kuliah wajah yang bersih dan terhindar dari jerawat.

(Iffah Nurahmah)

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 22, 2019 at 02:30PM
https://ift.tt/2p1WSKB

Atasi Jerawat dengan Racikan Masker Kayu Manis - Fimela.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atasi Jerawat dengan Racikan Masker Kayu Manis - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.