Search

Poncharal Optimis Oliveira Tuai Hasil Manis di MotoGP Jepang 2019 - Okezone

BORMES LES MIMOSAS – Manajer Tim KTM Tech 3, Herve Poncharal, yakin Miguel Oliveira bakal menuai hasil manis di MotoGP Jepang 2019. Sebab, trek di Sirkuit Motegi, Jepang, dinilai cocok dengan motor KTM serta gaya membalap Oliveira.

Gelaran MotoGP 2019 kini memang telah memasuki seri ke-16. Balapan seri tersebut akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, pada Minggu 20 Oktober 2019 siang WIB. Hasil manis tentu saja diharapkan Poncharal bisa diraih para pembalapnya di gelaran MotoGP Jepang 2019.

BACA JUGA: Oliveira Dinilai Lebih Membanggakan ketimbang Zarco

Hal ini diperlukan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara MotoGP 2019. Kini, Oliveira sendiri masih bertengger di posisi ke-17 pada klasemen sementara dengan total raihan 29 poin. Sementara rekan setim Oliveira, Hafizh Syahrin, kini masih tercecer ke posisi ke-24 dengan tujuh angka.

Miguel Oliveira

Poncharal sendiri begitu optimis pembalapnya bisa menuai hasil manis, khususnya Oliveira. Sebab, pembalap asal Portugal itu dinilai telah mengalami perkembangan yang signifikan dari penampilannya. Hasil manis bisa diraih Oliveira jika kondisi tubuhnya benar-benar fit.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 15, 2019 at 11:23PM
https://ift.tt/2Bd2Cnd

Poncharal Optimis Oliveira Tuai Hasil Manis di MotoGP Jepang 2019 - Okezone

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poncharal Optimis Oliveira Tuai Hasil Manis di MotoGP Jepang 2019 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.