Search

Liga 1: Persib Tekuk Persija 2-0, Debut Manis buat Zalnando - Tempo

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, 28 Oktober 2019. Gol Maung Bandung dicetak Frets Butuan dan Ezechiel N'Douassel.

Laga itu menjadi debut bagi Zalnando. Ia masuk pada menit ke-69 menggantikan Ardi Idrus yang harus ditandu ke luar lapangan. Penampilan menjaga lini pertahanan tidak mengecewakan.

Pemain belakang asal Kota Cimahi itu pun berterima kasih kepada sang pelatih. Sebab, setelah menunggu 24 pekan, akhirnya bisa tampil pada pekan ke-25 Liga 1 2019.

"Kami pemain bersyukur dengan kemenangan ini. Tentu ini tak lepas dari kerja keras di latihan dan kebersamaan tim. Saya juga berterima kasih kepada coach Robert. Saya dikasih tahu waktu yang baik untuk main," kata Zalnando seperti dikutip laman Persib.

Pemain bernomor punggung 17 tersebut berharap bisa tampil lebih baik. Debut manis ini menjadi pelecut supaya bisa tampil baik sesuai intruksi sang pelatih. "Ini adalah awal baik, harapan ke depannya bisa berkontribusi lebih buat tim," kata mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Persib kini menempati posisi ke-10 klasemen Liga 1 dengan nilai 31 dari 24 laga, unggul 7 poin dari Persija yang ada di posisi ke-14. Maung Bandung selanjutnya akan berlaga di kandang Kalteng Putra.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 29, 2019 at 05:16AM
https://ift.tt/32SgorK

Liga 1: Persib Tekuk Persija 2-0, Debut Manis buat Zalnando - Tempo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga 1: Persib Tekuk Persija 2-0, Debut Manis buat Zalnando - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.