Search

Suka Kopi Manis? Begini Kepribadianmu - Geosiar.com

Geosiar.com, Lifestyle – Setiap orang mempunyai ukuran keberanian yang berbeda antara yang satu dan lainnya. Termasuk pula saat ingin melakukan pendekatan atau PDKT pada orang yang disukai.

Namun sayangnya, tak semua orang dapat menjalani PDKT dengan benar. Dikutip dari fimela, beberapa zodiak ini diketahui tak pandai PDKT karena sudah deg-degan duluan dan tak tahu apa yang ingin dibicarakannya.

Scorpio

Zodiak pertama yaitu Scorpio. Pemilik zodiak ini memiliki rasa penasaran yang besar dan ingin bertanya banyak hal saat bersama dengan orang yang didekatinya. Mereka merasa memiliki banyak topik pembicaraan, akan tetapi itu malah membuatnya tampak agresif. Ia buru-buru ingin melakukan banyak hal sehingga semua terasa dipaksakan. Suasana canggung pasti akan langsung terasa karena Scorpio terkesan terlalu cepat-cepat.

Capricorn

Selanjutnya adalah Capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn yang secara alami canggung dengan orang lain akan terasa aneh melakukan PDKT. Mereka sebenarnya tahu harus berbuat apa ketika PDKT, lagipula ia tak suka basa-basi terlalu lama.

Menurut orang berzodiak capricorn hanya ada dua hal, katakan suka segera dan diterima, atau tidak sama sekali. Ia tak pandai berkata-kata manis karena baginya itu hanya membuang waktu. Ia bukan tipe yang sabat dengan PDKT yang lama.

Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang tak banyak bicara. Mereka banyak bicara pada dirinya sendiri namun tidak pada orang lain. Mereka mungkin pandai merayu tapi semua itu dilakukannya tanpa ada intensitas apa pun.

Pemilik zodiak ini tak pernah serius menunjukkan bahwa ia sedang PDKT, jadi orang yang didekatinya akan bingung dengan maksud Aquarius yang terkadang manis dan terkadang cuek 100%. Ia lebih suka didekati dapiada mendekati.

Itulah sekian zodiak yang tak pandai flirting atau PDKT walaupun mereka menyimpan rasa suka yang besar. Apakah kamu salah satunya?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 28, 2019 at 10:36AM
https://ift.tt/2pSnNIR

Suka Kopi Manis? Begini Kepribadianmu - Geosiar.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suka Kopi Manis? Begini Kepribadianmu - Geosiar.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.