Search

Heroik tapi Manis, Aksi Bodyguard Wanita Bae Suzy Curi Perhatian Publik - Suara.com

Suara.com - Bukan hal aneh lagi jika seorang artis Korea terkenal sampai membutuhkan bodyguard untuk menjaga dan melindungi mereka. Para bodyguard artis pun sering terlihat melakukan beberapa aksi heroik yang mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, aksi heroik bodyguard wanita Bae Suzy jadi sorotan, Dia tertangkap kamera menunjukan sikap heroiknya kepada sang bos.

Dilansir dari laman Kstarlive, pada Sabtu (26/10/2019) akhir pekan kemarin, Suzy menghadiri acara pop-up store Lancome yang diadakan di Coex, Seoul.

Tentunya para fans dan awak media sudah begitu menantikan kehadiran dari bintang film ARCHITECTURE 101 tersebut.

Saat keluar dari mobil, suara bidikan kamera dan teriakan fans pun ramai terdengar. Selain Suzy sendiri, bodyguard wanita yang membuka pintu langsung jadi perhatian.

Bae Suzy. (Kstarlive)
Bae Suzy. (Kstarlive)

Hari itu, Bae Suzy terlihat mengenakan busana rok pendek. Kali ini ia menggunakan dress pendek dengan potongan kerah tertutup dan aksen manik-manik gemerlapan di bagian dada.

Tampilannya pun elegan dengan tatanan rambut yang digulung ke belakang.

Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)
Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

Seolah memang sudah sangat siap dengan segala kemungkinan, bodyguard wanita ini lantas membentangkan sebuah kain warna gelap ketika Suzy turun dari mobil. Hal ini diperkirakan untuk mengantisipasi langkah Suzy yang memakai rok pendek.

Suzy sendiri lantas tersenyum manis dan mengucapkan terima kasih. Di sisi lain, melihat hal tersebut, warganet dan penggemar lantas memberikan pujian kepada sang bodyguard.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 29, 2019 at 05:50PM
https://ift.tt/2BRwMwu

Heroik tapi Manis, Aksi Bodyguard Wanita Bae Suzy Curi Perhatian Publik - Suara.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heroik tapi Manis, Aksi Bodyguard Wanita Bae Suzy Curi Perhatian Publik - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.