Search

Momen Manis Puan Maharani dan Megawati di Pelantikan Presiden - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin berjalan dengan lancar, di Gedung DPR/MPR, Jakarta Minggu 20 Oktober 2019. Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh, salah satunya Megawati Sukarnoputri, Presiden RI ke-5.

Ketua Umum PDI Perjuangan terlihat mengenakan baju kurung berwarna putih dan selendang berwarna merah dengan hiasan bunga senada. Sedangkan rambutnya disanggul klasik. Megawati hadir ditemani putrinya, Puan Maharani, yang juga menjadi Ketua DPR RI. Puan Maharani mengenakan kebaya brokat berwarna teal dan bawahan kain batik.

Puan Maharani mengusap pipi kanan Megawati saat bersalaman dengan para tokoh politik di pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019. TEMPO/Budiarti Utami Putri

Ketika acara pelantikan dimulai, Megawati diduduk diapit putrinya dan istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Estu Handayani. Setelah acara pelantikan, sempat bertegur sapa dan bersalaman dengan para tokoh partai politik, seperti Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, dan Rano Karno. Usai bersalaman mereka melakukan foto bersama.

Namun yang mencuri perhatian adalah Puan Maharani terlihat mengusap pipi kanan Megawati dengan tangannya, setelah mereka foto. Megawati pun ikut membersihkan pipinya yang diusap Puan Maharani. Entah kotor atau ada bagian makeup-nya yang cakey.  

Momen manis ibu dan anak ini juga terlihat saat Puan Maharani dilantik menjadi Ketua DPR, pada 1 Oktober lalu. Setelah Puan dilantik dan mengambil sumpah jabatannya, Megawati naik ke atas podium dan memeluk putrinya itu. Para peserta sidang pun sontak bersorak-sorai melihat momen tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 20, 2019 at 08:08PM
https://ift.tt/32HhRkF

Momen Manis Puan Maharani dan Megawati di Pelantikan Presiden - Tempo.co

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Momen Manis Puan Maharani dan Megawati di Pelantikan Presiden - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.