Search

Antar Kepergian Sulli, Ini Deretan Tweet Manis Dari Para Penggemar - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Choi Sulli dinyatakan telah meninggal dunia pada hari Senin (14/10) kemarin. Idol dan aktris tersebut ditemukan tak bernyawa di apartemen-nya di kawasan Seongnam sekitar pukul 15.21 KST.

Kepergian dari mantan member fx tersebut tentu saja tak hanya meninggalkan luka pada keluarga dan kerabat saja. Namun, para penggemar yang setia mendukung Sulli juga ikut sedih.

Mereka pun lantas menuliskan kalimat-kalimat manis dalam sederet tweet di Twitter untuk mengantar kepergian Sulli.

1. Pengaruh Besar

"Aku masih ingat hari-hari di mana aku terobsesi dengan drama-mu. Jiwamu yang suci sangat memberikan pengaruh besar dalam hidupku. Namun orang-orang terlalu kejam dan keras padamu sayang. Aku tidak ingin kamu meninggalkan kita dengan cara ini, tapi aku yakin kamu sangat tersakiti selama ini."

2. Cinta Kita

"Di waktu yang sulit dalam hidupmu, semoga pertemanan kita, simpati dan belasungkawa memberimu kenyamanan. Kamu akan selalu menjadi cinta kita."

3. Dikelilingi Cinta

"Istirahat dengan damai. Aku harap kamu dikelilingi dengan cinta sekarang, manis."

4. Tempat Spesial

"Terima kasih atas kerja keras-mu. Aku minta maaf atas betapa buruknya kamu diperlakukan. Kamu tidak pernah layak mendapatkan-nya. Aku sangat sedih bagaimana ini sangat tiba-tiba, tapi aku senang tahu kamu kini berada di tempat lebih baik. Kamu tidak akan terlupakan dan kamu akan selalu memiliki tempat spesial di hati kami."

5. Istirahat

"Kamu telah melakukannya dengan baik. Semoga kamu istirahat dengan damai sekarang."

6. Akan Dirindukan

"Terima kasih telah menjadi bagian besar dalam masa anak-anakku. Aku harap kamu baik-baik sekarang. Aku akan merindukanmu. Istirahat dengan damai, Sulli."

7. Bunga Pir

'Namaku adalah Sulli, Sul artinya salju dan Li artinya bunga pir. Jadi aku sepertinya akan terlahir kembali sebagai bunga yang kecil namun memiliki daya hidup yang kuat' - Sulli

"Untuk jiwa yang cantik Jinri (nama asli Sulli), kamu telah melakukannya dengan baik sayang. Tidak ada lain sakit, tidak ada lagi perjuangan. Terima kasih untuk segalanya."

8. Ikut Tersenyum

"Sulli tersayang, aku harap kamu bahagia sekarang. Aku harap kamu merasa aman. Aku harap kamu berasa dicintai. Aku harap kamu baik-baik saja. Ini foto-fotomu saat tersenyum, membuatku ikut tersenyum. Kamu cantik."
Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 15, 2019 at 04:02PM
https://ift.tt/35FHnsr

Antar Kepergian Sulli, Ini Deretan Tweet Manis Dari Para Penggemar - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antar Kepergian Sulli, Ini Deretan Tweet Manis Dari Para Penggemar - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.