Search

Foto Jadul Rossa Saat Masih SMA, Tampil Manis Dengan Rambut Pendek - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi kalau Rossa merupakan salah diva tanah air yang begitu populer. Bukan hanya karya dan bakatnya dalam bermusik, kisah kehidupan pribadinya juga kerap jadi perbincangan.

Sama seperti selebriti yang lain, penyanyi cantik tersebut juga kerap mengunggah sederet foto aktivitas keseharian dalam akun Instagram. Mulai dari momen konser sampai habiskan waktu dengan sang anak.

Nah, belum lama ini, Rossa sempat mengejutkan fans dan followers saat dirinya mengunggah foto lawas dirinya saat masih SMA. Penasaran seperti apa?

1. Postingan Rossa

Pada hari Sabtu (12/10) ini, Rossa mengunggah foto lama dirinya pada akun Instagram pribadi miliknya. Tentunya, postingan tersebut langsung menarik perhatian jutaan fans dan followers-nya.

"Dikirimin foto ini sama sahabat aku Della Tavia. Oca, anak SMA 1 Sumedang. Circa 1995," tulis Rossa menghiasi postingan-nya tersebut

2. Rambut Pendek

Dalam foto lawas tersebut, Rossa tampak begitu manis dengan rambut pendeknya. Penuh percaya dirinya, Rossa yang saat itu masih remaja berpose di hadapan kamera mengenakan kemeja lengan panjang.

Postingan itu pun lantas dibanjiri dengan pujian Rossa yang awet muda. "Wah vampir nih, gak bisa tua," tulis salah satu penggemar. Kalau menurut KLovers bagaimana?

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 12, 2019 at 10:16PM
https://ift.tt/2B7omRn

Foto Jadul Rossa Saat Masih SMA, Tampil Manis Dengan Rambut Pendek - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Jadul Rossa Saat Masih SMA, Tampil Manis Dengan Rambut Pendek - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.