Search

Kado Manis Perpisahan Untuk Darmin Nasution | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Darmin Nasution tak kuasa menahan haru ketika melakukan serah terima jabatannya sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian kepada Airlangga Hartarto. Sepanjang prosesi, Darmin yang juga ditemani sang istri Salsia Manopo tampak terlihat berkaca-kaca matanya.

Dalam serah terima yang dilakukan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian itu, isak tangis pun dirasakan oleh sejumlah pegawai kementerian perekonomian. Hal itu terlihat ketika satu-satu pegawai diberikan kesempatan untuk menyalami dan memberikan salam perpisahan kepada dirinya.

Suasana haru pun pecah ketika para awak media yang biasa mengawal dirinya selama menjadi Menko Perekonomian ikut menyalami. Bahkan beberapa dari mereka ikut menitikkan air mata.

Seperti halnya salah satu wartawan asal CNBC Indonesia. Dia mengaku tak kuasa menahan kesedihannya ketika harus menjabat tangan Darmin Nasution. Air mata yang jatuh itu pun, merupakan bentuk kasih sayang dirinya kepada Darmin.

"Opung (Darmin) itu berkesan banget karena dulu sering nungguin opoung sampe malem. Tapi dia masih mau menjawab pertanyaan kita meskipun terlihat lelah. Kebaikannya yang tak bisa dilupakan," kata Chantika Adinda kepada merdeka.com, Kamis (22/10).

Hingga pada puncaknya, Darmin mendapatkan kenang-kenangan dari sejumlah awak media berupa foto karikatur. Foto karikatur berukuran besar yang menggambarkan dirinya itu menjadi kado perpisahan bagi anak-anak.

Menerima hadiah tersebut, tampak terpancar kesedihan dari raut muka Darmin. Sambil tersenyum, tak henti dia menyampaikan terimakasihnya. "Terima kasih. Terima kasih," imbuh Darmin. [idr]

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 23, 2019 at 08:14PM
https://ift.tt/2N9e9JV

Kado Manis Perpisahan Untuk Darmin Nasution | merdeka.com - merdeka.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kado Manis Perpisahan Untuk Darmin Nasution | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.