Search

Kado Manis Jokowi Buat 3 Prajurit AD, AL dan AU di HUT ke-74 TNI | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Tiga Prajurit TNI memperoleh penghargaan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penghargaan diberikan pada saat peringatan HUT Ke-74 TNI yang digelar di Taxy Way Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10).

Penghargaan tersebut merupakan lencana penghargaan tertinggi dari tiga matra. Mereka yang mendapat penghargaan adalah Kolonel Sudaryono, Komandan Korem 084 Baskara Jaya, Kodam V Brawijaya dari Angkatan Darat, dianugerahi Kartika Eka Paksi Nararya.

Kemudian, Kapten Marinir Sakti, Wadantim Komando Pasukan Katak (Kopaska) dari Angkatan Laut dianugerahi Jalasena Nararya. Selanjutnya, Peltu Budiman Wibisono, yang menjabat sebagai Bintara Lalu Lintas Udara dinas operasi Lanud Halim Perdana Kusuma dianugerahi Swa Bhuwana Paksa.

Sekretaris Militer Presiden, Marsekal Muda Trisno Hendradi membacakan surat keputusan Presiden. Dia menjelaskan, penghargaan diberi atas dasar tugas yang luar biasa dari para personel.

"Sebagai penghargaan kepada anggota TNI AD, TNI AL, dan TNI AU. Yang dibidang tugas menunjukkan kemampuan kebijaksanaan dan jasa luar biasa melebihi panggilan tugas untuk kemajuan AD AL AU tanpa merugikan tugas pokoknya," ucap dia.

Keputusan tersebut ditetapkan pada tanggal 22 Maret 2019 atas nama Presiden Joko Widodo.

Reporter: Ady Anugrahadi [gil]

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 05, 2019 at 11:00AM
https://ift.tt/31JmKsN

Kado Manis Jokowi Buat 3 Prajurit AD, AL dan AU di HUT ke-74 TNI | merdeka.com - merdeka.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kado Manis Jokowi Buat 3 Prajurit AD, AL dan AU di HUT ke-74 TNI | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.