Search

Hasil Indonesia Masters 2019, Perjuangan Fadia Silva/Ribka Sugiarto Berakhir Manis - Tribun Bali

Hasil Indonesia Masters 2019, Perjuangan Fadia Silva/Ribka Sugiarto Berakhir Manis

TRIBUN-BALI.COM- Perjuangan pasangan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto di ajang Yuzu Indonesia Masters 2019 berakhir manis.

Pasangan yang baru diduetkan kurang lebih tiga bulan yang lalu itu meraih gelar perdana mereka pada laga final di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Minggu (6/10/2019).

Menghadapi senior mereka, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Fadia/Ribka menang dengan skor 23-21, 21-15 dalam waktu 37 menit.

"Kami enggak sangka bisa juara untuk pertama kalinya di sini. Tadi kami mainnya nothing to lose saja, dan terus berdoa agar mendapatkan hasil terbaik," tutur Ribka seusai laga.

Fadia menilai kunci kemenangan dia dan Ribka saat final adalah faktor kepercayaan diri. "Saya juga tidak menyangka bisa mengalahkan senior di final," tutur Fadia.

Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini Minggu 6 Oktober 2019: Hari Baik Memulai Bisnis, Bergeraklah Libra!

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Arsenal vs Bournemouth, Meriam London Ditantang Tim Labil

Perjalanan Fadia/Ribka selama bertanding di turnamen level BWF Tour Super 100 ini terbilang luar biasa. Meski merupakan pasangan baru, namun Fadia/Ribka mampu menciptakan berbagai kejutan.

Pada babak 16 besar, Fadia/Ribka sukses memulangkan unggulan kelima asal Jepang, Natsu Saito/Naru Shinoya, dengan skor 21-13 dan 21-17.

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. (BADMINTON INDONESIA)

Selanjutnya, pada perempat final, giliran unggulan dua asal China, Li Wen Mei/Zheng Yu, yang dikalahkan Fadia/Ribka dalam dua gim langsung 21-13, 21-17.

Tak sampai di situ, unggulan ketiga dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, juga menjadi "korban" Fadia/Ribka. Matsuyama/Shida kalah di babak semifinal oleh Fadia/Ribka dengan skor 20-22, 14-21.

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 06, 2019 at 08:42PM
https://ift.tt/335cSdd

Hasil Indonesia Masters 2019, Perjuangan Fadia Silva/Ribka Sugiarto Berakhir Manis - Tribun Bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Indonesia Masters 2019, Perjuangan Fadia Silva/Ribka Sugiarto Berakhir Manis - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.