Search

Setahun Menikah, Priyanka Kirim Pesan Manis ke Nick Jonas - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Priyanka Chopra merayakan satu tahun pernikahan bersama Nick Jonas dengan menuliskan sebuah pesan manis. Pada Senin (1/12), ia mengungkap perasaan terhadap suami lewat Instagram.

Chopra mengunggah sejumlah video dan foto dari hari pernikahannya pada 2018 lalu. Sebagai keterangan, ia menuliskan, "Janji saya. Yang lalu, hari ini, selamanya."

"Kau membuat saya merasa bahagia, diberkati, seimbang, bersemangat, bergairah... semua di saat bersamaan... terima kasih sudah menemukan saya. Selamat ulang tahun pernikahan pertama, Suami."

[Gambas:Instagram]

Dalam unggahan yang sama, Chopra menulis bahwa dirinya dan suami merasa amat diberkati. Jonas sendiri melakukan cara serupa di akun Instagram pribadinya, meski jika Chopra mengingat foto-foto dari pesta pernikahan yang bergaya tradisional, maka Jonas memilih memamerkan foto upacara pernikahan ala Kristen.

"Satu tahun lalu, kita mengucapkan selamanya. Well, selamanya itu tidak cukup lama. Saya mencintaimu dengan segenap hati @priyankachopra," tulis Jonas, mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan pada istri.

[Gambas:Instagram]

Hanya beberapa hari sebelumnya, Priyanka memberi kejutan berupa seekor anak anjing yang lalu diberi nama Gino. Dalam video yang diunggah ulang dari akun suaminya, terlihat Jonas yang terbangun, kaget karena keberadaan seekor anak anjing berjenis German Shepherd di ranjang.

"Begitu banyak yang menggemaskan dalam satu bingkai," kata Chopra dalam keterangan.

Tampaknya, saling memberi hadiah tak murah telah menjadi kebiasaan pasangan ini. Di awal tahun, Jonas menghadiahkan mobil Mercedes untuk Chopra. Sementara untuk ulang tahun Jonas pada September lalu, Chopra memberi kejutan dengan menyewa Stadion Soldier Field di Chicago dan menggelar pertandingan football yang diikuti oleh keluarga dan sahabat.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengikat janji setia pada Desember 2018. Mereka menggelar pesta pernikahan besar-besaran selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Sejak saat itu, baik Chopra maupun Jonas kerap mengunggah kemesraan di media sosial masing-masing.

[Gambas:Video CNN] (rea)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 03, 2019 at 12:40PM
https://ift.tt/2YaLo4q

Setahun Menikah, Priyanka Kirim Pesan Manis ke Nick Jonas - CNN Indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setahun Menikah, Priyanka Kirim Pesan Manis ke Nick Jonas - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.