Search

Rencana Manchester United Berakhir Manis di Etihad - detikSport

Jakarta - Manchester United pulang dari lawatan ke Manchester City dengan poin penuh. Scott McTominay mengungkap bagaimana rencana 'Setan Merah' di Etihad Stadium.

MU menang 2-1 saat bertandang ke Etihad, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB di laga pekan ke-16 Liga Inggris. 'Setan Merah' langsung unggul dua gol saat pertandingan belum sampai 30 menit.

Penalti Marcus Rashford membuka keunggulan MU pada menit ke-23, lalu Anthony Martial menggandakannya enam menit berselang. City membalas sekali melalui Nicolas Otamendi di menit ke-85.


Gelandang MU Scott McTominay menjelaskan bahwa sejak awal timnya berencana mengejutkan City dengan serangan-serangan cepat. Baru kemudian mereka akan merapatkan barisan untuk menghadapi tekanan City.

Fakta bahwa MU berhasil menahan gempuran City di babak kedua dinilai McTominay jadi sebuah bekal bagus untuk ke depannya.

"Memang laganya selalu akan berjalan berat, melawan sebuah tim top dengan sejumlah pemain kelas dunia. Anda harus menangani mereka, tapi saya rasa khususnya di 30 menit pertama kami sangat menakutkan di serangan balik dengan Rashford dan tiga pemain lain di depan," ungkapnya dikutip Manchester Evening News.


"Itu memberikan Anda sebuah platform untuk menyerang. Kami menahan sejumlah tekanan yang luar biasa juga di babak kedua, yang akan bermanfaat buat kami untuk pertandingan-pertandingan ke depannya."

"Kami sebelum laga punya rencana. Kami tahu pasti bagaimana ingin bermain dan 30 menit pertama menunjukkan semua yang kami bicarakan dalam pertemuan sebelum pertandingan. Menyenangkan bahwa rencana itu terbayar."

"Kapanpun Anda menahan tekanan, memang rasanya berat, terutama melawan para pemain yang sangat bagus. Selalu sulit, tapi manis rasanya, terlebih melihat fans kami di akhir laga. Itu pemandangan yang indah," imbuh gelandang 23 tahun ini.

Simak Video "Kalah dari MU, City Makin Sulit Kejar Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/fem)

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
December 08, 2019 at 12:30PM
https://ift.tt/2s2pJjd

Rencana Manchester United Berakhir Manis di Etihad - detikSport

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rencana Manchester United Berakhir Manis di Etihad - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.