Search

Tidak Semua Hal yang Awalnya Manis akan Berakhir Bahagia - Fimela.com

Selama dirinya di tanah Jawa, aku selalu menjaga jarak dari laki-laki lain, karena aku juga memikirkan perasaannya, jadi kami menjalani hubungan LDR. Aku selalu mendukungnya, aku selalu memberikan semangat untuknya, tapi takdir berkata lain. Beberapa minggu kemudian dia memutuskan hubungan dengan diriku, dikarenakan dia mengatakan bahwa dia tidak mencintai dan menyayangiku. Dia hanya menjadikanku sebagai pelampiasan untuk melupakan mantannya, rasanya sungguh sakit bahkan seperti ditusuk dengan ribuan jarum. Seketika itu juga rasanya hidupku seperti akan berhenti rasanya aku tak sanggup menjalani hidup ini lagi tanpa dirinya.

Namun, apa boleh buat semuanya sudah terjadi, bahkan aku sudah mengatakan segalanya kepada keluarganya bahkan keluarganya pun juga terkejut akan hal itu. Mereka semua memarahinya tapi ya begitulah. Dia tidak menghiraukan amarah dari keluarganya, keluarganya pun berusaha menghibur diriku dan mereka semua menginginkan agar hubungan kami bisa kembali lagi seperti semula. Keluarganya memang sangat baik dan menyayangi diriku seperti anak sendiri sehingga aku sangat bahagia berada di tengah-tengah keluarganya.

Tapi begitulah nasi sudah menjadi bubur, apa boleh buat kalau kita memang belum berjodoh. Memang rasanya sungguh sakit dan untuk berusaha melupakan dirinya mungkin butuh waktu yang lama, dikarenakan aku sangat mencintai dirinya dan terlalu banyak kenangan yang sudah kami lalui bersama. Namun, satu hal yang aku pelajari dari akhir kisah ini adalah terkadang sesuatu yang berawal dari sebuah rasa manis belum tentu akan berakhir dengan bahagia. Jadi, mencintailah sewajarnya. Jangan terlalu berharap pada dirinya karena terkadang seseorang akan berubah seiring berjalannya waktu.

#GrowFearless with FIMELA

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 01, 2019 at 04:35PM
https://ift.tt/2nmHSGj

Tidak Semua Hal yang Awalnya Manis akan Berakhir Bahagia - Fimela.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tidak Semua Hal yang Awalnya Manis akan Berakhir Bahagia - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.