Search

Miley Cyrus Dirawat di RS, Cody Simpson Beri Perhatian Super Manis - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dari unggahan instagramnya nampak Miley Cyrus sedang dirawat di RS. Penyanyi satu ini menderita masalah tonsil dilansir dari E Online. Selama dirawat, Miley mendapat banyak cinta dan perhatian dari teman dan keluarganya.

Salah satunya perhatian ekstra dari sang teman spesial, Cody Simpson. Cody datang dengan membawa sebuah gitar. Seleb asal Australia ini bersenandung untuk Miley yang sedang terbaring lemah.

1. Lagu Spesial

"Tiba-tiba aku jadi merasa jauh lebih baik. Pria manis ini datang mengunjungiku ke rumah sakit dan dia menyanyikan lagu termanis yang dia tulis untukku," tulis Miley dalam video yang ia unggah.

Masih dari ucapan Miley, lagu yang dinyanyikan Cody untuknya bertajuk Golden Thing. Cody memang bukan hanya jago berakting, ia juga sempat menjajal dunia musik.

"Lagu ini amat spesial, sayang kalau hanya didengar telingaku. Jadi aku lagi mendorong Cody untuk merilis lagu ini minggu depan dan berhasil #GoldenThing," lanjut Miley.

2. Berlirik Super Manis

It's a golden thing
And I shouted the words in the first daylight
Then a chorus of birds burst on into sight

Miley membagikan sepotong lagu dengan lirik manis di atas. Gak hanya memberi lagu, Cody juga datang ke rumah sakit dengan sebuket bunga. Manis banget ya keduanya, namun meski demikian keduanya belum mengonfirmasi status hubungan pasti.

Well, terlepas dari status hubugan keduanya, rasanya kita bisa sepakat bahwa Miley dan Cody amat manis. Apakah KLovers penasaran dengan lagu cinta Cody untuk Miley?

Let's block ads! (Why?)



"manis" - Google Berita
October 09, 2019 at 11:55PM
https://ift.tt/3121Cgi

Miley Cyrus Dirawat di RS, Cody Simpson Beri Perhatian Super Manis - KapanLagi.com

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Miley Cyrus Dirawat di RS, Cody Simpson Beri Perhatian Super Manis - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.